MoneyHero Group Kombinasikan Bisnis dengan Bridgetown Holdings Limited

MoneyHero Group Kombinasikan Bisnis dengan Bridgetown Holdings Limited

Money Hero--

 

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.id,  -- CompareAsia Group Capital Limited (“MoneyHero” atau “Perusahaan”), platform produk keuangan terkemuka di Asia Tenggara Raya, menyelesaikan kombinasi bisnis yang diumumkan sebelumnya dengan Bridgetown Holdings Limited (NASDAQ: BTWN) (“Bridgetown”), sebuah perusahaan akuisisi bertujuan khusus yang dibentuk sebagai kolaborasi antara Pacific Century Group (“Pacific Century”) dan Thiel Capital LLC (“Thiel Capital”), pada 12 Oktober 2023 (Timur Waktu). Penggabungan bisnis tersebut telah disetujui oleh pemegang saham Bridgetown dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bridgetown yang diselenggarakan pada 10 Oktober 2023.

 

BACA JUGA: Sebut Hasil Survei Anis di Sumut Hanya 5%, LSI Denny JA Disomasi Nasdem

BACA JUGA: Dinar Candy Dilaporkan ke Polisi! Ini Harapan Istri ko Apex

 

Saham biasa dan waran publik MoneyHero Limited (“PubCo”) diharapkan mulai diperdagangkan di Pasar Saham Nasdaq (“Nasdaq”) dengan simbol ticker “MNY” dan “MNYWW” pada 13 Oktober 2023.

 

Detail Transaksi

 

Penyelesaian kombinasi bisnis memberi MoneyHero nilai perusahaan ~US$310 juta dan nilai ekuitas ~US$283 juta setelah mencerminkan hasil bersih dari transaksi.

 

MoneyHero menerima ~US$100 juta hasil kotor seluruhnya melalui kontribusi uang tunai yang disimpan di rekening perwalian Bridgetown, setelah memperhitungkan penebusan sekitar 36% saham publik Bridgetown.

Sumber: