Bank Mandiri Luncurkan Kopra Beyond Borders, Mempermudah Transaksi di Luar Negeri

  Bank Mandiri Luncurkan Kopra Beyond Borders, Mempermudah  Transaksi di Luar Negeri

Kopra By Mandiri--

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id,  -  Bank Mandiri terus berinovasi mengikuti perkembangan digitalisasi terkini untuk memenuhi kebutuhan nasabah salah satunya dengan memberikan solusi secara end-to-end untuk ekosistem nasabah beserta value chainnya melalui Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri

 

BACA JUGA: Menggalau dan Hapus Foto Wedding, Hana Hanifah Niat Cerai.

BACA JUGA: Hana Hanifah Berniat Ceraikan Randy, Baru Sebulan Nikah Ngaku Diselingkuhi

 

Kopra by Mandiri yang telah diluncurkan sejak tahun 2021 merupakan layanan single sign on untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mengakses kebutuhan transaksi perbankan mulai dari Cash Management, Trade Finance, Supply Chain Management, Foreign Exchange, Custody hingga berbagai layanan lainnya melalui satu portal. Tidak hanya itu, pada tahun 2022 lalu, Bank Mandiri merilis Kopra Mobile Application untuk lebih memudahkan nasabah dalam mengakses Kopra kapan pun dan di mana pun. 

 

Menginjak usia yang ke-25 tahun, Bank Mandiri kembali menghadirkan terobosan baru sebagai bukti atas komitmennya dalam memberikan seamless experience melalui Kopra Beyond Borders. Inovasi ini hadir untuk menjawab kebutuhan nasabah korporasi di Indonesia dan luar negeri akan layanan keuangan digital yang terintegrasi sebagai perluasan ekosistem bisnis nasabah.

 

Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri, Eka Fitria, mengatakan bahwa kehadiran Kopra Beyond Borders dengan tagline Your Super Platform to The Future of Global Business merupakan bagian dari pengembangan Kopra by Mandiri yang mengusung misi peningkatan user experience dan digital journey nasabah dengan menghilangkan batas dan menjadi penghubung bagi nasabah korporasi untuk bertransaksi di luar negeri. 

 

“Kopra Beyond Borders dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi nasabah korporasi di Indonesia maupun nasabah korporasi Bank Mandiri Cabang Luar Negeri dalam melakukan monitoring dan aktivitas transaksi finansial Perusahaan secara mudah dan cepat dalam satu portal konsolidasi,  https://koprabymandiri.com,” ujar Eka di Jakarta, Selasa (10/10). 

 

Sumber: