Sekda Bengkulu Selatan Minta Wujudkan MPP, Mempermudah Perizinan

 Sekda Bengkulu Selatan Minta Wujudkan MPP, Mempermudah Perizinan

Sekda BS Sukarni SP.M.Si--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Mall Pelayanan Publik (MPP) merupakan layanan terintegrasi satu pintu dimana terdapat berbagai layanan dari Instansi Pemerintah, BUMN maupun Pihak Swasta yang berada dalam satu gedung yang terintegrasi.

 

Sekretaris daerah (Sekda) Bengkulu Selatan, Sukarni SP.M.Si menyebut hadirnya Portal Mal Pelayanan Publik (MPP) dan Portal Digital Promosi South Bengkulu diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mewujudkan pelayanan prima dan meningkatkan investasi di Bengkulu Selatan.

 

"Dengan harapan dapat mengakselerasi dan menjaring serta percepatan investasi bagi para investor untuk berinvestasi di BS,"ucap Sukarni.

 

Diakui Sukarni, market place hadir dapat memberikan ruang bagi pelaku usaha yang ada di kabupaten untuk memasarkan produknya sehingga dengan banyaknya canel informasi digital diharapkan dapat mempertemukan antara produsen dan konsumen, sehingga masyarakat akan lebih mudah dalam mencari informasi akan produk unggulan.

 

MPP memangkas waktu menjadi lebih cepat dan memangkas para calo. MPP secara digital memiliki keuntungan lebih mudah diakses oleh masyarakat tanpa batasan jarak dan waktu.

 

"Atas nama Pemkab Bengkulu Selatan mendukung penerapan Portal Mal Pelayanan Publik dan Portal Digital Promosi South oleh DPMTS BS,"pungkas Sukarni.(yes)

 

Sumber: