Bupati BS Ajak Warga Bersyukur, Hujan Mulai Turun! Hidup Akan Semakin Baik

 Bupati BS Ajak Warga Bersyukur, Hujan Mulai Turun! Hidup Akan Semakin Baik

Gusnan Mulyadi,SE.MM Menyampaim kan Tentang Nasdem Raih 4 Kursi, Berpeluang Duduki Kursi Ketua--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Hujan mulai mengguyur Bumi Sekundang, Juma't (6/10/2023) pagi memberi harapan untuk menjalani hidup lebih baik. "Alhamdulillah puji syukur terus kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang disampaikan saat ini kita rasakan". Hal ini disampaikan Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE.MM.

 

BACA JUGA:Sejarah Romawi dan Viking: Perjalanan Dua Peradaban, Siapa yang Paling Berpengaruh?

BACA JUGA:Turnamen Dandim BS/K Cup, Tribrata Juara

 

"Mari sama-sama bersyukur dengan cara dan kepercayaan masing-masing atas karunia hujan yang sudah lama dinantikan. Mudah-mudahan hujan mulai turun ini awal yang baik untuk memutus kemarau panjang yang sudah membuat gersang atas tanah, sulit gapai air bersih,"pungkas Gusnan.

 

Menurut Gusnan, musim kemarau berakhir dapat di lihat dari intensitas turunnya hujan di bumi. Mulai dari pagi, siang, sore bahkan sepanjang hari akan turun hujan. Hal ini menjadikan meluapnya air.

 

"Setiap tetesan air hujan turun membasahi bumi merupakan berkah yang perlu di syukuri. Sebagai manusia hanya perlu berbaik sangka kepada Allah, bahwa semakin banyak tetesan air hujan yang turun ke bumi maka semakin banyak berkah yang menghampiri. Sebagai contoh, seorang petani akan gagal panen apabila padi ditanam tidak mendapatkan air yang cukup. Maka dengan mulainya turunnya air hujan akan membawa berkah bagi para petani padi karena padi yang mereka tanam akan membuahkan hasil,"jelas Gusnan.

 

Oleh karenanya, sebagai manusia harus pandai-pandai mensyukuri setiap nikmat yang Allah berikan. Hal ini dapat kita terapkan dalam kehidupan dan bisa juga sampaikan dalam setiap untaian doa.

 

Sumber: