Turnamen Dandim BS/K Cup, Tribrata Juara

Turnamen Dandim BS/K Cup, Tribrata Juara

Dandim BS dan kaur cup--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  Dandim 0408 BS/K Letkol Infanteri Aswin Suladi, SE.M.Ak resmi tutup Turnamen Sepak Bola Dandim Cup Tahun 2023

di Stadion Padang Panjang Manna Bengkulu Selatan, kemarin (05/10/123).

 

BACA JUGA:Ferrari LaFerrari Aperta:Mobil Termahal di Dunia yang Mewakili Kemewahan dan Keunggulan

BACA JUGA:KUR Kredit Usaha Rakyat, Untuk Kebutuhan Modal Usaha

 

Penutupan turnamen juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan Sukarni, SP.M.Si, Bupati Kaur, Kapolres Bengkulu Selatan, Kejari, OPD terkait, Ketua APDESI kecamatan, serta para peserta Turnamen.

 

Seperti diketahui Turnamen Sepak Bola Dandim Cup Tahun 2023 ini diikuti oleh 16 klub sepak bola terbaik yang ada di Provinsi Bengkulu. Pertandingan dimulai sejak tanggal 11 September sampai dengan 5 Oktober 2023 dengan Juara 1 Tribrata Raflesia (Bengkulu), Juara 2 PSHW Sekunyit (Kaur), Juara 3 PS. Seluma (Seluma), Juara 4 Bhayangkara Gurita Rafflesia (Kaur).

 

Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan, Sukarni SP.M.Si  menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi semua klub dari berbagai daerah di Kabupaten Bengkulu Selatan.

 

"Sebagai tuan rumah dan kedepannya ini menjadi agenda yang mungkin bisa dilakukan terus menerus dalam rangka meningkatkan kemampuan, memacu prestasi khususnya olahraga sepak bola di kabupaten Bengkulu Selatan ini,”ujar Sukarni.

Sumber: