Polsek Seluma Amankan Motor Tak Bertuan, Terparkir di Jembatan Bungamas

Polsek Seluma Amankan Motor Tak Bertuan, Terparkir di Jembatan Bungamas

Motor yang ditemukan--

 

SEMBAYAT, Radar Seluma.Disway.Id,  - Warga Kelurahan Lubuk Kebur, Kecamatan Seluma Kota pada Rabu (4/10) malam. Menemukan sepeda motor tak bertuan yang terparkir di bahu jembatan Kelurahan Bungamas, Kecamatan Seluma Timur. Yakni sepeda motor jenis Suzuki metic Skywave 125 BD 6549 EP.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Termahal di Dunia Tahun 2023 Kemewahan Yang Tak Terbatas

BACA JUGA: Ini Dia TPA dan Penampungan Limbah Anggaran 14 Miliar, Sudah Mulai Digunakan

 

Dikatakan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Seluma, AKP Sukari, SH didampingi Kanit Reskrim, Ipda Anwar Simanjuntak, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, dari keterangan warga setempat mengatakan. Jika sepeda motor Jenis Suzuki metic Skywave 125 BD 6549 EP, sudah terparkir selama dua hari di bahu jembatan Kelurahan Bungamas.

 

"Setelah kita mendapatkan informasi adanya penemuan sepeda motor. Anggota langsung menuju ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengecek sepeda motor," sampainya.

 

Sepeda motor tersebut pertama kali ditemukan oleh Ketua RT bersama dengan warga Kelurahan Lubuk Kebur. Lantaran curiga dengan kondisi sepeda motor yang sudah terparkir selama dua hari tersebut. Membuat Ketua RT warga melaporkan penemuan sepeda motor tersebut.

 

Dari oleh TKP yang dilakukan anggota Kepolisian Polsek Seluma. Sepeda motor ditemukan dalam kondisi terparkir. Saat ini sepeda motor langsung diamankan ke Mapolsek Seluma. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor tersebut, agar dapat melapor ke Polsek Seluma. Dengan membawa surat suratnya sepeda motor.

 

Sumber: jika sepeda motor jenis suzuki metic skywave 125 bd 6549 ep