Pelayanan Pemerintah Secara Digital, Tak Bisa Dielakkan Lagi..

Pelayanan Pemerintah Secara Digital, Tak Bisa Dielakkan Lagi..

Gusnan Mulyadi,SE.MM Menyampaim kan Tentang Nasdem Raih 4 Kursi, Berpeluang Duduki Kursi Ketua--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id, - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM mengatakan  di era 4.0 saat ini transformasi pelayanan pemerintahan dengan sistem digital tidak bisa dihindari lagi, penggunaan teknologi digital akan menciptakan satu sistem yang lebih efisien, fleksibel, dan terhubung, sehingga hal ini akan berpengaruh positif pada iklim investasi di Bengkulu Selatan.

 

BACA JUGA:Giliran Warga Pagar Gading Bengkulu Selatan, Diberikan Bantuan Air Bersih

BACA JUGA: Fluence Penyedia Penyimpanan Energi Berbasis Baterai Teratas, Laporan S&P Global Commodity Insights

 

 "DPMPTSP sebagai leading sektor dalam optimalisasi dan akselerasi percepatan investasi daerah sangat positif menyediakan perangkat lunak melalui portal aplikasi MPP,"pungkas Gusnan.

Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bengkulu Selatan  melaunching Mall Pelayanan Publik (MPP) Bengkulu Selatan, dan peluncuran aplikasi berbasis web bertujuan pengintegrasian pelayanan publik sebagai upaya untuk meningkatkan kecepatan, kemudahan, jangkauan, kenyamanan dan keamanan pelayanan.

"Kalau ini berjalan dengan baik dan maksimal, yakin nanti DPMPTSP akan menjadi kantor yang paling sibuk, karena disinilah pusat pelayanannya, sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan apapun tidak perlu bolak-balik dalam pengurusannya, karena semuanya sudah ada disini, dan disebut dengan istilah mall,"gumam Gusnan.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Kabupaten Bengkulu Selatan, Dr.E.Edwin Permana, ST.MT.MM Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik yang terintegrasi untuk memberikan  kemudahan bagi masyarakat dan sebagai salah satu upaya mendorong peningkatan investasi di Bengkulu Selatan. Masyarakat dapat mengakses portal MPP dan Digiprom South Bengkulu pada link http://mpp.bengkuluselatan.com/portal.

"Hadirnya pelayanan publik peruntukan memudahkan akses bagi masyarakat dalam mendapatkan berbagai jenis pelayanan, sehingga pada akhirnya nanti akan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada penyelenggara Pelayanan Publik,"demikian Edwin.(yes)

////////

Sumber: