54 Kades Terpilih Dilantik Bupati Seluma, 6 Ditunda

54 Kades Terpilih Dilantik Bupati Seluma, 6 Ditunda

Bupati Seluma lantik kades terpilih--

 

 

AMPAR GADING, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dari sebanyak 60 desa yang telah melaksanakan pelaksanakan Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang telah digelar pada tanggal 6 September 2023 yang lalu. Pada Rabu (4/10), baru sebanyak 54 Kepala desa (Kades) terpilih yang resmi dilantik oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE.

 

BACA JUGA:Program KUR BRI 2023, Rincian Pinjaman dan Persyaratan

BACA JUGA:Mengenal Mobil Sport Mewah Kelas Dunia Gabungan Kecanggihan dan Kemewahan!

 

Dalam pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah janji Kades terpilih Tahun 2023 tersebut. Telah dilaksanakan di Gedung Balai Adat Serasan Seijoan yang berada di wilayah Ampar Gading Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma Kota. Dengan dilantik langsung oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE.

 


--

"Sebanyak 54 kades yang secara resmi dilantik. Kita sampaikan harus segera bersinergi kepala seluruh perangkat desa, BPD, tokoh masyarakat dan juga tokoh agama. Untuk membangun desa yang lebih baik," sampai Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE saat dikonfirmasi usai pelaksanaan pelantikan.

 

Dalam pelaksanaan pelantikan terhadap 54 kades terpilih. Tampak dihadiri oleh Wakil Bupati, Drs Gustianto, Sekda, Kasdim, Kabag Ops, Bunda PAUD, Asisten I, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) dan para tamu undangan.

 

Sumber: