Ayo, Wujudkan Impian dengan Mengikuti Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara Lion Air Group

Ayo, Wujudkan Impian dengan Mengikuti Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara Lion Air Group

Lion Air ke moment kenangan masa lalu--

 

 

J A K A R T A, Radar Seluma.Disway.id,  Pekerjaan sebagai pramugari atau pramugara telah menjadi impian yang memikat banyak anak muda saat ini. Mengapa pekerjaan ini begitu diminati dan dianggap sebagai cita-cita yang menginspirasi?

Cabin crew merupakan profesi yang menggiurkan untuk membawa mereka ke petualangan seru, menjelajahi dunia dan bepergian ke destinasi menarik di seluruh dunia. Mereka memiliki peluang unik bisa berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai budaya, membuka mata terhadap keragaman dunia.

BACA JUGA: Subhanallah..!! Ini Amalan Mampu Menghapus Dosa 100 Tahun

BACA JUGA:Program KUR BRI 2023, Rincian Pinjaman dan Persyaratan

 

Pekerjaan ini menawarkan gaya hidup fleksibel menurut preferensi pribadi. Profesi cabin crew sangat menarik karena mampu mengembangkan keterampilan komunikasi yang kuat dan memainkan peran penting dalam menjaga kenyamanan dan keselamatan penumpang, menciptakan kenangan yang tak terlupakan selama perjalanan.

 

Nilai lebihnya, meningkatkan keahlian pribadi seperti manajemen waktu, pengambilan keputusan dan kerja tim, serta peluang karier luas dalam industri penerbangan.

 

 

Sekarang, dikatakan  Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro Lion Air Group membuka kesempatan menuju cita-cita ini dengan seleksi Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara!

 

Sumber: