TMMD Berikan Manfaat ke Masyarakat Bengkulu Selatan

TMMD Berikan Manfaat ke Masyarakat Bengkulu Selatan

Asisten III BS Aswan Hadiri Kegiatan WASEV TNI TMMD ke 118 Tahun 2023--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar seluma.com - Asisten III Administrasi Umum Sekretaris Daerah Aswan, SH, menghadiri kegiatan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke – 118 Tahun 2023 di Desa Kebang Ayun Kecamatan Manna, Senin (02/10/23).

BACA JUGA: Masterclass IBFD Singapura, Perkembangan Global Terkini dalam Transfer Pricing

 

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kolonel Kavaleri Muhammad Jaelani, Mayor INF Muhammad Fahri Prawira S.Sos, Kasrem 041 Kaloner INF Arif Dipayana, SIP.,MM, Ketua DPRD, Kapolres, Kejari, Kepa PN Manna, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Dinas PUPR, Kepala PMD, Kepala Baznas, Kabag Humas, Camat Manna, Kapolsek Manna, Kades Kembang Ayun dan Perangkat Desa.

 

BACA JUGA:One Piece, Kuatnya Kekuatan Pedang Enma, yang di Gunakan Oleh Sang Raja Neraka!

 

 

Untuk diketahui, kegiatan TMMD yang sedang dilaksanakan di Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna, ini merupakan sebagai wujud pengabdian TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral sebagai upaya untuk mendukung percepatan pembangunan di wilayah dan meningkatkan kesejahteraan serta taraf perekonomian di wilayah. "Saya apresiasi atas pelaksanaan TMMD, dan pemerintah daerah sangat mensopot dengan maksimal kegiatan tersebut di Kabupaten Bengkulu Selatan, dan berharap TMMD dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,"pungkas Aswan.

 

 

Sumber: