One Piece, Kuatnya Kekuatan Pedang Enma, yang di Gunakan Oleh Sang Raja Neraka!

One Piece, Kuatnya Kekuatan Pedang Enma, yang di Gunakan Oleh Sang Raja Neraka!

Zoro Sang Raja Neraka dan Pedang Enma--

Kekuatan dari pedang Enma dapat kita lihat ketika Zoro yang ingin mencoba memakainya dan ingin mengetes kekuatanya dari pedang ini ke pohon, akan tetapi bukanya pohon saja yang di potong tetapi tanahnya juga. 

 

Namun kekuatan dari Enma ini juga sangat susah di kendalikan, ini dapat kita simpulkan ketika kita melihat Zoro sudah memotong pohon dan tanah tiba-tiba enma menyerap Riyou dari zoro sampai-sampai tangan Zoro terlihat kering, namun pada akhirnya juga Zoro bisa mengendalikan pedang Enma tersebut.

BACA JUGA:One Piece, Kharakter-Kharakter yang Terkuat Dalam Serial

 

 

Kekuatan Enma juga dapat kita liat saat Zoro berhadapan dengan Kaido dn Big Mom, saat itu Zoro sangatlah marah karena kaptenya di makan oleh Kaido. Saat itu kekuatan enma terlihat sangat jelas saat zoro di langit, terlihat sangatlah jelas dari pedang Enma yang di gunakan Zoro mengeluarkan seperti naga yang berwarna unggu dengan teknik yang ia namai Nintoriu.

 

Dan yang berikutnya saat Zoro melawan King di luar kastel, dimana kita melihat King dengan kekuatan pamungkasnya melawan Zoro, terlihat sangatlah jelas pertarungan antara mereka berdua sangatlah seru dan sengit. Ketika King mengunakan jurus pamungkasnya yang ingin segera menghabisi Zoro, terlihat Zoro mengunakan 3 pedangnya termasuk Enma, dimana ke 3 pedang tersebut mengeluarkan api yang berwarna Hijau.

BACA JUGA:One Piece, Beberapa Ras atau Suku yang Paling Kuat di Dunia One Piece!

 

Seragan demi seragan mereka berdua lakukan, namun pada akhirnya zoro yang memenangkan pertempuran tersebut dengan mengunakan Pedang Enma dan kke 2 pedangnya juga. Dan pada saat itulah Zoro mendapatkan julukan Sang Raja Neraka.

 

 

 

Sumber: