KPU seluma Diserang Massa, Polres Seluma Langsung Sigap Mengamankan..

KPU seluma Diserang Massa, Polres Seluma Langsung Sigap Mengamankan..

Simulasi pengamanan demo di KPU Seluma--

 

 

PASAR TAIS, Radar Seluma.Disway.Id,  - Ratusan personel Polres Seluma kemarin (3/10) melaksanakan gladi bersih latihan simulasi dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

 

BACA JUGA: Banyak Menteri Joko Widodo Bermasalah, Sudah Kominfo dan Kementan, Kini Kantor Kemendag Digeledah Jaksa

BACA JUGA: Negara Ghana Bangkrut, Sebegini Utangnya..

 

Latihan simulasi ini dilaksanakan di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma. Dan rencananya simulasi akan diselenggarakan pada hari ini. 

 

"Tentunya dalam hajatan Pemilu ini kita sangat membutuhkan support dari pihak kepolisian. Dengan akan dilaksanakannya simulasi ini tentunya akan menjadi motivasi kita dalam kegiatan kepemiluan. Dan juga dengan dilakukan kegiatan ini kita akan lebih nyaman lagi dalam menjalankan tugas kita," kata Ketua KPU Seluma Henri Arianda, SP, kemarin (3/10).

 

Terpantau gladi bersih latihan dalmas sispamkota berlangsung dengan penuh semangat, setiap personel tampak antusias melaksanakan adegan sesuai dengan skenario yang telah ditetapkan.

Dengan melakukan simulasi ini nanti diharapkan personel Polres Seluma dapat meningkatkan koordinasi, komunikasi, dan keterampilan dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama Pemilu.

 

Sumber: