Kapolsek Seluma Bantu Warga Kurang Mampu, Bagikan Sembako Bagi Terdampak Kemarau

 Kapolsek Seluma Bantu Warga Kurang Mampu, Bagikan Sembako Bagi Terdampak Kemarau

Kapolsek seluma dan anggota berbagi sembako--

 

 

PASAR TAIS, Radar Seluma.Disway.id,  - Kepolisian Sektor (Polsek) Seluma, pada Senin (2/10), menyalurkan bantuan sosial. Bantuan sosial ini berupa sembako. Dibagikan kepada masyarakat  kurang mampu yang berada di wilayah Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

 

BACA JUGA:Datangi PMD Seluma, Cakades Suban Bersama Panitia Pilkades Minta Segera Dilantik

BACA JUGA:Gerebek Sabung Ayam, Polres Seluma Amankan 20 Motor

 

Dalam penyaluran bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu. Tampak langsung disalurkan oleh Kapolsek Seluma, AKP Sukari, SE bersama dengan Kanit Binmas Polsek Seluma, Aiptu Ngatimin. Dalam penyaluran sembako, Kapolsek bersama Kanit Binmas langsung menyalurkan ke rumah warga kurang mampu yang berada di wilayah Hukum Polsek Seluma.

 

"Ini merupakan kegiatan Polsek Seluma bersama anggota, pembagian sembako kepada warga yang tidak mampu," sampai Kapolsek Seluma, AKP Sukari, SE kepada Radar Seluma.

 

Adapun sembako langsung disalurkan kepada Kapolsek Seluma kepada Napittupulu (70) warga Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota. Serta Rehana (75) yang juga warga Kelurahan Pasar Tais. Kegiatan penyaluran sembako ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Seluma melalui anggota Babinkantibmas Polsek Seluma.

 

Terlebih lagi, dengan kondisi musim kemarau yang saat ini terjadi. Sehingga nantinya dapat membantu perekonomian masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Hukum Polsek Seluma.

Sumber: