Bupati Seluma Antusias Digelarnya Pameran UMKM dan Jalan Santai, Minta Kegiatan Berguna Bagi Warga

 Bupati Seluma Antusias Digelarnya Pameran UMKM dan  Jalan Santai, Minta Kegiatan Berguna Bagi Warga

Bupati Seluma menerima kunjungan GM Radar Seluma, Ketua PGRI Seluma dan BMA Seluma--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Dalam Rangka Sumpah Pemuda, HUT PGRI dan  Hari Ulang Tahun Harian Radar Seluma Ke 11 tahun. Serta mendukung Program Bupati Seluma, Seluma Alap dan Berbudaya serta Sleuma Mudah Berbisnis, digelar  pameran UMKM dan berabagi kegiatan lainnya. Pemda Seluma, radar Seluma dan PGRI Seluma akan menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan pameran UMKM ini.

BACA JUGA: Mulai Beroperasi, Tarif Kereta Cepat Whoosh Rp 250 Ribu - Rp 350 Ribuan

BACA JUGA:Butuh Dana Modal Usaha Ajukan KUR Mikro BRI Rp 50 Juta

 

 

Acara direncanakan akan digelar tanggal 23 hingga 24 Agustus 2023 mendatang di Taman Wisata Kota Simpang Enam Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma dengan berbagai kegiatan seperti Jalan Santai, lomba kartu Remi (Song), lomba mewarnai, dan lomba dangdut khusus guru PGRI dan Umum serta dimeriahkan Pasar Malam Fantasty Group dari Kota Bengkulu serta pameran UMKM.

 

Bupati Seluma saat di temui GM Radar Seluma Jefry Ginting,SE bersama Ketua PGRI Seluma Umardin,S,Pd beserta panitia kegiatan di rumah dinas nya menyambut baik kegiatan HUT Radar Seluma dan PGRI.

 "Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma sangat mendukung apa yang menjadi agenda Radar Seluma dan PGRI dalam rangka ulang tahunnya secara bersama-sama dan berkolaborasi untuk mengadakan kegiatan mulai dari jalan santai, lomba mewarnai, lomba dangdut, lomba kartu Song  hingga pameran UMKM dan di meriahkan Pasar Malam dengan demikian kita dapat membantu menghidupkan ekonomi masyarakat, perputaran ekonomi bisa hidup khususnya pedagang kecil dan UMKM pastilah sangat terbantu. Intinya Pemerintah daerah sangat mendukung mudah-mudahan acara berjalan lancar dan sukses" harapnya.

Bupati berencana akan meminta dinas untuk turut dalam kegiatan ini. ''Senin kita rapat lagi memantapkannya. Mungkin nanti beberapa dinas seperti Dinas perindagkop melakukan pasar murah. Dinas Sosial, serta dinas kesehatan melakukan pemeriksaan kesehatan. Dan Dukcapil melakukan jemput bola untuk melakukan pendataan. senin kita fikskan lagi rapat dengan dinas-dinas tersebut. nanti koordinasi lagi dulu dengan pak Asisten Pak hendraysh,''pinta Bupati.

 

Bupati ingin agar kegiatan dilakukan seperti Radar Seluma dan PGRI Seluma ini. ''Kegiatan yang bermanfaat dan berguna bagi warga. Selain itu, kegitan yang menstimulan perkembangan UMKM di Seluma ini9,''pintanya. 

Sumber: