Bupati Bengkulu Selatan Ngantor di Desa Tanggo Raso, ''Bujian Dusun"

  Bupati Bengkulu Selatan Ngantor di Desa Tanggo Raso, ''Bujian Dusun

Bupati Bengkulu Selatan ngantor di kantor desa--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id, - Kembali Bupati Gusnan Mulyadi,SE.MM Bujian Dusun, Bupati Ngantor di Desa, dan kali ini ngantor di kantor Desa Tanggo Raso Pino Raya yakni berikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

 

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman KUR BRI Online dan Tabel Angsuran 2023 Proses Cepat!

BACA JUGA: Pandangan Hukum Islam Terhadap Kawin Kontrak..!! Berikut Penjelasan Dalilnya

 

Dalam program Bujik’an Dusun, di Desa Tanggo Raso dilaksanakan sejak tangal 28-29 September 2023 mengikutsertakan OPD terkhusus untuk OPD yang memberikan pelayanan publik, seperti Dinas Dukcapil, DPMPTSP, Dinas Kesehatan, Dinas Perkim dan lain-lainnya.

 

"Beragam kegiatan telah dilakukan, dan diantaranya sholat berjamaah di masjid desa, senam bersama, diskusi bersama masyarakat desa, digelar pasar mura, mengunjungi warga yang sakit, warga lansia serta turut serta dalam memberikan pelayanan kepemerintahan bersama dengan OPD teknis untuk masyarakat Desa,"ungkap Gusnan.

 

Bujian Dusun atau bupati ngantor di Desa merupakan program inisiasi Bupati dihadiri FKPD dan instansi vertikal. Bahkan sudah berjalan sejak tahun yang lalu.

 

Menurut Gusnan kegiatan bupati ngantor di Desa yakni kolaborasi Pemkab Bengkulu Selatan bersama dengan Pemerintah Desa untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat desa dalam mempermuda mendapatkan layanan pemerintahan.

 

Sumber: