Apa Itu Indodax Earn (Staking) Crypto? Cara Baru Kunci Aset Kripto

Apa Itu Indodax Earn (Staking) Crypto?  Cara Baru Kunci Aset Kripto

Indodax staking--



Radar Seluma.Disway.id, - Indodax Earn
Cara baru investasi crypto dengan mengunci aset di koin pilihan kamu. Dapatkan keuntungan setiap harinya dan stake-unstake kapanpun kamu mau.

BACA JUGA:Jaksa Kejati dan DKP Provinsi, Tinjau Progres Pembangunan PPN Pasar Seluma

BACA JUGA:Sudah Akhir September 2023, Baru 30 Persen Desa di Seluma Ajukan DD Tahap II


INDODAX Earn memfasilitasi kamu untuk menyimpan aset crypto di jaringan Blockchain dengan sistem Proof-of-Stake. Coin yang disimpan akan menghasilkan reward atau imbalan dari proses validasi transaksi yang dijalankan.
Indodax earn/staking Crypto adalah metode untuk mengunci aset crypto agar mendapatkan imbalan pada jaringan blockchain dengan konsensus proof-of-stake. Yuk tingkatkan keuntungan dengan mengunci aset kriptomu di Indodax Earn/staking crypto.


Kamu dapat mengunci aset kripto seperti: Polkadot (DOT), BNB, Matic, Solana, Ethereum dan aset kripto lainnya akan ditambahkan secara berkala.

Semua member INDODAX yang sudah terdaftar dan melakukan KYC dapat menggunakan fitur INDODAX staking.

Besaran rewards yang akan kamu terima bergantung pada APY staking crypto yang kamu pilih, dan jumlah aset kripto yang kamu kunci. Yuk gunakan fitur kalkulator di atas ini untuk melakukan simulasi reward staking dan segera lakukan earn/staking crypto terbaik di Indodax sekarang juga!

Yuk, tingkatkan keuntungan lewat Indodax Earn (staking) crypto dan nikmati ragam benefit staking mulai sekarang!

Dalaman halaman Indodax, disebutkan perdagangan aset kripto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga aset kripto sangat fluktuatif, dimana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu.

 

Harap menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli atau menjual aset kripto. Indodax tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual aset kripto, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan aset kripto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

BACA JUGA: Kemitraan Kreatif, Batam Aero Technic (BAT) dan Garut Makmur Perkasa (GMP)! Ciptakan Seat Dress Cover


Flexible Staking
Hasil Tinggi
Aman dan Terjamin
Nilai Pokok Terproteksi.

Sumber: