Bukan Hanya Bank Mandiri, BRI Juga Diakui Internasional, Hybrid Bank - AgenBRILink Raih Penghargaan

Bukan Hanya Bank Mandiri, BRI Juga Diakui Internasional, Hybrid Bank - AgenBRILink Raih Penghargaan

Kantor BRI Tais Seluma--

 

 Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan bahwa penghargaan tersebut menjadi salah satu bukti nyata keberhasilan transformasi digital dan culture yang dilakukan perseroan sejak 2015.

 

 

 

Prestasi ini pun menjadi bukti konkret strategi hybrid banking yang diterapkan perseroan mampu meningkatkan inklusi keuangan karena menyentuh kalangan masyarakat hingga pelosok negeri.

 

“Penghargaan internasional prestisius dari The Banker ini menjadi salah satu bukti lagi, di mana inovasi dari BRI yang diusung melalui semangat transformasi digital dan culture mampu menciptakan banyak nilai tambah bagi masyarakat dan diakui secara global. Hal ini tentunya semakin meneguhkan komitmen Insan BRILian untuk terus memberikan yang terbaik bagi seluruh stakeholders,” ujarnya. 

 

 

Adapun perkembangan AgenBRILink hingga paruh pertama tahun ini sudah mencapai 666.038 yang tersebar di 59.205 desa atau meng-cover lebih dari 80 persen dari total desa di Indonesia.

 

Angka tersebut tumbuh sekitar 16,9% secara tahunan (year on year/yoy). Dengan jumlah agen yang sangat banyak dan tersebar tersebut, perseroan mampu membukukan volume transaksi sekitar Rp675,8 triliun. Kinerja AgenBRILink pun mendorong terjadinya sharing economy. 

 

 

Sumber: