Kata Murman, 2 Bupati Setelahnya, Tak Ada Hibahkan Tanahnya!!

Kata Murman, 2 Bupati Setelahnya, Tak Ada Hibahkan Tanahnya!!

Murman Effendi cabut gugatan. Bahkan sebelumnya cabut kuasa atas penasehat hukumnya--

 

Radar Seluma.Com -  Mantan Bupati Seluma, H. Murman Effendi, dikenal sebagai Bapak Pembangunan Seluma. Dia membangun Kabupaten Seluma dari tak ada bangunan menajdi ada. Menerobos jalan dan sempay membuat Seluma menjadi pembicaraan tingkat nasional dengan Seluma Menyala atau Sleuma terang.

dimana saat itu, artis Krisdyanti dan Anang hadir di Sleuma.

 

BACA JUGA:Awal Cerita Cucu Wibowo Jadi Tersangka, Dimulai dari OTT ASN Dinkes Seluma

 

''Saya sudah berbuat untuk Seluma. Saya sudah membangun dan mempersiapkan semua bangunan. Kalau kemudian saya kembali meminta atanah saya, saya rasa sudah cukup lama itu dipinjam pakai. Kalau hitung-hitung sudah sekitar 16 sampai 17 tahun,''jelasnya.

 

Seperti tanah yang saat ini dibangun SMKN 1 Seluma, silahkan pihak sekolah tunjukkan sertifikat tanahnya jika ada. ''Kalau semua sertifikat tanah ini atas nama saya. Kalau ada atas nama orang lain atau sertifikat baru, dari mana jalannya,';'jelasnya.

Dikatakan Murman, 2 bupati penerusnya atau setelah dia sudah menjabat beberapa tahun. Sampai saat ini, apakah ada hibah mereka untuk Seluma. ''Apa ada tanah yang mereka hibahkan untuk Seluma. Kalau ada, mungkin saya juga akan hibahkan beberapa tanah saya. Jangan-jangan malah banyaklah ngambilnya,''tandasnya.

 

Ditegaskannya, dia meminta agar warga Seluma paham.  Gugatan yang diajukannya ini terkait tukar guling tanahnya di Sembayat. Kemudian, dia meminta 10  perkantoran dan SMKN I seluma dan BPS serta Kantor Bawaslu Seluma dikosongkan. Karena dia mengklaim semua bangunan itu berdiri di atas tanahnya.

 

 

Sumber: