Dua Pria Ini Melakukan Perbuatan Terlarang! Keduanya Diringkus Polres Seluma

 Dua Pria Ini Melakukan Perbuatan Terlarang! Keduanya Diringkus Polres Seluma

Polisi tangkap tersangka maling motor--

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Com,  - Anggota Kepolisian Sat Reskrim Polres Seluma kembali berhasil mengamankan pelaku Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang beraksi di wilayah Hukum Polres Seluma. Dimana pelaku yang berhasil diringkus yakni diketahui bernama Toni (28) warga Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Timur. 

 

BACA JUGA: Ada 572.496 Formasi Dibuka PAN-RB Mulai 2023 Ini, Simak Formasinya!

BACA JUGA:Kapasitas PLTS Terapung Cirata Akan Diekspansi hingga 500 MWp

 

Serta Eki Triarga (21) warga Desa Kunduran, Kecamatan Seluma Timur. Kedua pelaku diringkus oleh anggota Kepolisian Sat Reskrim Polres Seluma atas kasus dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang dilakukan di Kelurahan Selebar, Kecamatan Seluma Timur. "Memang benar Sat Reskrim Polres Seluma saat ini mengamankan dua pelaku perkara Curanmor," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH didampingi KBO Reskrim, Iptu. Arif Hidayat, S Ikom saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

 

Dijelaskan Arif, dalam pengungkapan terhadap kedua pelaku yang saat ini telah berhasil diamankan. Bermula dari hasil pengembangan terhadap satu orang pelaku yakni Eki yang sebelumnya telah diamankan dalam perkara pencurian Handphone Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais. Dari hasil pengobatan terhadap pelaku, didapatkan jika pelaku Eki juga terlibat di dalam perkara baru. Yakni dalam perkara kasus Curanmor yang terjadi di Kelurahan Selebar. Dari hasil pengembangan terhadap pelaku, anggota kembali berhasil mengamankan satu orang pelaku lainnya yakni Toni yang terlibat dalam kasus Curanmor. 

 

"Satu orang pelaku sebelumnya telah diamankan dalam perkara pencurian Handphone di RSUD Tais. Dari hasil pengembangan pelaku juga terlibat di dapatkan TKP baru dalam perkara Curanmor. Dari hasil pengembangan tersebut kembali didapatkan satu orang pelaku yang terlibat Curanmor. Saat ini kedua telah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan," terangnya.

 

Sumber: