Komitmen ESG, FIFGROUP Terus Berinovasi, Komitmen Pembiayaan Motor Listrik

 Komitmen  ESG, FIFGROUP Terus Berinovasi, Komitmen Pembiayaan Motor Listrik

fif group bisnis berkelanjutan--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Com,  – Meningkatnya urgensi pengimplementasian Environment, Social, and Governance (ESG) di Indonesia saat ini telah mendorong pemerintah, perusahaan negeri maupun swasta, hingga lembaga non pemerintahan dalam menerapkan bisnis berkelanjutan secara masif. 

 

BACA JUGA:Ferrari Keindahan dan Performa Mewah di Dunia Otomotif

BACA JUGA: Kediri Dholo KOM Challenge 2023 Jadi Penentu Juara East Java Trilogy! Diikuti 450 Cyclist

 

Salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, yaitu FIFGROUP turut berpartisipasi dalam pengembangan bisnis berkelanjutan di bidang penyediaan layanan pembiayaan atau kredit untuk masyarakat.

Partisipasi FIFGROUP pada kegiatan Indonesia Motor Electric Show (IEMS) 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) yang akan berakhir pada hari ini menjadi komitmen dukungan perusahaan terhadap program pemerintah dalam mencapai net zero emission, salah satunya melalui akselerasi kendaraan listrik.

 

 FIFGROUP sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembiayaan, menawarkan kredit sepeda motor listrik merek Honda yang telah di launching pada bulan Agustus lalu oleh PT Astra Honda Motor. 

Dalam kesempatan di hari terakhir IEMS 2023 tersebut, Muhammad Tirta Pratama, selaku Marketing Manager FIFGROUP wilayah Jawa Barat menuturkan bahwa saat ini telah tersedia skema pembiayaan sepeda motor listrik Honda tipe EM1e yang saat ini masih memiliki harga berkisar Rp45 juta hingga Rp50 juta.

 

“Seiring dengan peluncuran sepeda motor merek Honda EM1e, FIFGROUP telah menyediakan program pembiayaan atau kredit untuk sepeda motor listrik Honda EM1e dengan program uang muka atau down payment Rp6,9 juta dan tenor hingga 3 tahun. Ini salah satu program yang kami tawarkan selama ajang IEMS 2023 kali ini,” tutur Tirta pada Sabtu (23/9).

Sumber: