Kabel Bawah Laut Jalur Ganda Pertama di Hong Kong Mulai Beroperasi! Ketahanan Tingkat Tinggi

 Kabel Bawah Laut Jalur Ganda Pertama di Hong Kong Mulai Beroperasi! Ketahanan Tingkat Tinggi

SUNeVision x HKBN = Ketahanan Tingkat Berikutnya dengan Kabel Bawah Laut "TKO Connect"--

 

HONG KONG SAR - Radar Seluma.Com, - SUNeVision Holdings Ltd. ("SUNeVision", SEHK: 1686), penyedia pusat data dan pusat konektivitas nomor satu di Hong Kong, dan HKBN Group ("HKBN", SEHK: 1310) , penyedia solusi telekomunikasi dan ICT terintegrasi terkemuka, hari ini mengumumkan dimulainya pengoperasian sistem kabel bawah laut investasi bersama mereka, TKO Connect. Proyek ini mewakili tonggak penting dalam sistem kabel serat bawah laut generasi mendatang karena memungkinkan interkoneksi yang sangat andal dan lancar antara pusat data tingkat tinggi MEGA-i dan MEGA Plus di Hong Kong.

BACA JUGA: Kejaksaan Agung Sebar Ini 33 Nomor HP, Tempat Pengaduan dan Pendaftaran CPNS Kejaksaan 2023

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Spesial McLaren 720S Tercanggih di Dunia

 

TKO Connect, sistem kabel bawah laut khusus yang diinvestasikan bersama oleh SUNeVision dan HKBN, memberdayakan konektivitas langsung ujung ke ujung antara MEGA-i dan MEGA Plus.

 

TKO Connect adalah sistem kabel serat bawah laut khusus yang menghubungkan langsung MEGA-i SUNeVision, hub interkoneksi bawah laut paling penting di Chai Wan, dan MEGA Plus, pusat data hyperscale canggih di Tseung Kwan O. Mencakup sekitar 3 km antara di kedua kawasan, sistem kabel baru ini menyediakan rute paling langsung dan terpendek antara MEGA-i dan MEGA Plus – 20+km lebih pendek dan 4 kali lebih cepat dibandingkan rute darat alternatif [1] dengan latensi serendah 0,014 milidetik [2] . TKO Connect juga merupakan kabel bawah laut jalur ganda pertama dan satu-satunya di Hong Kong, dengan dua kabel fisik yang dibuat khusus di bawah air untuk mencapai ketahanan penuh dan memastikan kelangsungan jaringan demi keunggulan operasional bisnis. Kabel ini diakhiri langsung di fasilitas operator netral MEGA-i dengan penyambungan dan kehilangan serat minimal, sehingga membuatnya sangat andal. Dengan menghubungkan MEGA-i dengan MEGA Plus, kabel ini akan diperluas lebih lanjut ke MEGA IDC, pusat data skala besar di Tseung Kwan O yang saat ini sedang dikembangkan, memungkinkan pelanggan untuk memanfaatkan ekosistem MEGA-i yang kuat dengan keamanan tinggi dan latensi rendah mengakses.

 

Penerapan TKO Connect semakin meningkatkan fasilitas MEGA-i dan MEGA Plus SUNeVision dengan memperkenalkan lapisan tambahan konektivitas latensi langsung & sangat rendah, yang secara efektif menghubungkan kedua pusat data sebagai satu kesatuan, bekerja secara lancar untuk memaksimalkan efisiensi dan efektivitas operasional bagi pelanggan .

 

Dengan tradisi panjang dalam merintis terobosan yang menghadirkan internet berkecepatan tinggi ke pasar, HKBN adalah pemimpin dalam membangun infrastruktur serat optik yang inovatif. Setelah menginvestasikan miliaran dolar ke dalam infrastruktur serat optik kelas dunia selama tiga dekade terakhir, HKBN adalah satu-satunya operator di Hong Kong yang mengoperasikan jaringan tri-carrier unik (terdiri dari tiga jaringan serat optik HKBN, WTT dan NWT dengan jangkauan hingga lebih dari 8.000 bangunan dan fasilitas komersial), menghadirkan keragaman rute yang tak tertandingi untuk melayani seluruh kebutuhan operator dan perusahaan.

 

BACA JUGA: Ayo Klaim DANA GRATIS Rp 1.121.000, Login Saja ke Aplikasi Penghasil Uang Ini, Langsung Cair ke DANA

Sumber: