Dispar Bengkulu Selatan Proses Penyempurnaan Syarat Lomba Desa Wisata

Dispar Bengkulu Selatan Proses Penyempurnaan Syarat Lomba Desa Wisata

bidang Destinasi wisata DISPAR Bengkulu Selatan melaksanakan proses penyempurnaan Syarat lomba Desa Wisata tahun 2023 yang di laksanakan di DISPAR Provinsi Bengkulu--

 

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Kepala Dinas Parawisata (DIPAR) Bengkulu Selatan (BS), Rendra Febrianto S.S.M.Si menuturkan melalui bidang Destinasi wisata DISPAR Bengkulu Selatan mulai melaksanakan proses penyempurnaan syarat lomba Desa Wisata tahun 2023 yang di laksanakan oleh DISPAR Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Selatan Minta Masyarakat Pergunakan Air Sesuai Fungsinya

 

 

 

Untuk kegiatan tersebut rutin digelar oleh DISPAR Provinsi Bengkulu, yang mana sasaran agar destinasi wisata yang dimiliki punya nilai lebih dan punya daya tarik pengunjung. "Saat ini mulai dilaksanakan proses penyempurnaan syarat lomba Desa Wisata oleh petugas kami tahun 2023 yang di laksanakan di DISPAR Provinsi Bengkulu. Nantinya diikuti Desa di Bengkulu Selatan yang memiliki Destinasi wisata,"ungkap Rendra Febrianto.

BACA JUGA:Besok Pendaftaraan 743 PPPK di Seluma Dibuka

 

 

Dikatakan Rendra Febrianto,  sebelum desa ikut serta perlombaan oleh DISPAR Bengkulu Selatan melakukan penyempurnaan apa-apa yang diperlukan untuk ikut ajang perlombaan destinasi wisata.

 

Sumber: