SIMAK! 5 Orang Ini Tak Mungkin dapat KUR BRI, Percuma Diajukan!

SIMAK! 5 Orang Ini Tak Mungkin dapat KUR BRI, Percuma Diajukan!

KUR BRI--

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Ternyata ada beberapa orang yang tidakmungkin bisa mendapatkan pinjaman KUR BRI atau Mandiri. Walau diajukan secara berulang=ulang atau terus menerus diajukan. Dipastikan bank yang diajukan, akan menolaknya. 

Biar anda tahu jenis apa saja orang yang ditolak KUR BRI, bisa simak di sini.

 

BACA JUGA: MotoGP Mandalika 2023, Butuh 2.000 Relawan. Anda Minat, Cek Posisinya!

BACA JUGA:KUR BRI, Walau Pindah Tugas Tak DIminta Melunasi..Tinggal Dilanjutkan

 

Berikut adalah beberapa contoh orang yang mungkin tidak dapat mengajukan pinjaman KUR (Kredit Usaha Rakyat) di Indonesia:

 

1. Orang yang tidak memiliki usaha: KUR dirancang untuk membantu usaha kecil dan menengah. Jika seseorang tidak memiliki usaha yang dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan, maka mereka mungkin tidak memenuhi syarat untuk mengajukan KUR.

 

2. Orang yang tidak memiliki jaminan yang cukup: Biasanya, KUR membutuhkan jaminan sebagai salah satu persyaratan. Jika seseorang tidak memiliki jaminan yang cukup atau tidak dapat memenuhi persyaratan jaminan yang ditentukan, maka mereka mungkin tidak dapat mengajukan KUR.

 

3. Orang yang memiliki catatan kredit buruk: Jika seseorang memiliki catatan kredit buruk atau memiliki hutang yang belum diselesaikan, maka mereka mungkin tidak dapat memenuhi persyaratan kredit untuk mengajukan KUR.

Sumber: