NET TV PHK 30 % Karyawan, Ini Penyebabnya...

NET TV PHK 30 % Karyawan, Ini Penyebabnya...

Net TV--

 

 

PT Net Visi Media Tbk (NETV) memberikan kabar bahwa Perusahaan melakukan perampingan karyawan atau melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sampai dengan berita ini ditulis sudah sebesar 30% karyawan yang di PHK.

 

Hal itu diungkapkan Direktur NETV, Ferry  Kamis (14/9). Dikatakannya dalam usaha perbaikan kondisi keuangan Perusahaan, menurut Ferry, Perseroan senantiasa melakukan penyesuaian-penyesuaian serta evaluasi atas kegiatan-kegiatan dan kebijakan kebijakan yang dilakukan.

 

"Semuanya sudah dipertimbangkan, pihak NET TV memutuskan melakukan PHK terhadap Karyawan yang akan mempengaruhi sekitar 30% (tiga puluh persen) dari total karyawan Perusahaan," ujar Ferry.

Ditambahkannya, Perusahaan menyadari kondisi yang ada saat ini, bahwa keputusan yang diambil bukanlah keputusan yang mudah bagi Perusahaan. Oleh sebab itu, Perusahaan akan senantiasa tetap memperhatikan seluruh ketentuan perundangundangan yang ada.

Diketahui,Net TV adalah Televisi yang menayangkan Era Baru dalam Konsumsi Konten Televisi, Net TV, singkatan dari "Internet Television," adalah fenomena yang merubah cara kita mengonsumsi konten televisi. Ini adalah perwujudan evolusi teknologi yang memberikan kebebasan kepada pemirsa untuk menonton apa pun yang mereka inginkan, kapan pun mereka inginkan, dan di mana pun mereka berada.

BACA JUGA:KUR BRI 2023, UMKM Jadi Punggung Ekonomi, Tentukan Pinjaman Anda..Ini Syarat Mudah, Tanpa Perantara!!!!

BACA JUGA:KUR BRI 2023, UMKM Jadi Punggung Ekonomi, Tentukan Pinjaman Anda..Ini Syarat Mudah, Tanpa Perantara!!!!

 

Net TV beroperasi melalui koneksi internet, sehingga pemirsa dapat mengakses berbagai macam konten hiburan melalui perangkat seperti smart TV, komputer, tablet, atau bahkan ponsel cerdas. Ini adalah beberapa aspek penting dari Net TV:

Net TV memungkinkan pemirsa untuk mengakses konten tanpa batasan geografis. Mereka tidak lagi harus bergantung pada jadwal siaran televisi tradisional.

Dengan Net TV, pemirsa dapat menonton konten favorit mereka kapan saja. Platform seperti Netflix, Hulu, dan Disney+ menawarkan ribuan film dan acara TV yang dapat ditonton tanpa perlu menunggu jadwal siaran.

Memberikan kendali penuh kepada pemirsa. Mereka dapat menjeda, memutar ulang, atau melanjutkan menonton sesuai keinginan mereka. Fitur ini memungkinkan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya dalam menonton televisi.

Alternatif Net TV seringkali lebih terjangkau daripada langganan televisi kabel atau satelit tradisional. Pemirsa dapat memilih paket berlangganan yang sesuai dengan anggaran mereka.

Banyak platform Net TV telah memproduksi konten orisinal yang sangat sukses, seperti serial TV dan film eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Net TV juga menyediakan streaming langsung untuk berbagai saluran televisi, termasuk berita dan acara olahraga. Hal ini memungkinkan pemirsa untuk tetap terhubung dengan berita terkini dan peristiwa olahraga.

Saat ini, Net TV telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita. Ini adalah solusi modern untuk konsumsi konten televisi yang menawarkan fleksibilitas dan kontrol yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan terus berkembangnya teknologi, Net TV dapat diharapkan akan terus berevolusi, menghadirkan lebih banyak inovasi dalam dunia hiburan.

Sumber: