Dunia Gempar!! Berita Kemenangan Mongkey D.Luffy Melawan Kaido dan Sangat Cepat Menyebar!!

Dunia Gempar!!  Berita Kemenangan Mongkey D.Luffy Melawan Kaido dan Sangat Cepat Menyebar!!

one piece--

 

Radar Seluma Disway.id, - Predeksi One Piece episode 1076, yang sangat bermungkinan akan terjadi adalah sang kapten Mongkey D.Luffy akan dapat mengalahkan Yongku terkuat di dunia baru yaitu Kaido. 

 

Predeksi ini muncul setelah kita melihat pertarungan Kaido dengan Luffy pada capter 1075, yang saat itu kita melihat benturan yang sangat hebat dan dahsyat dari jurus Luffy dengan Kaido. 

 

Pada capter 1075 minggu lalu, kita diperlihatkan pertarungan Luffy dengan kaido yang sangat hebat dan dahsyat. Mungkin saja di capter selanjutnya yang akan diriliskan minggu tangal 17 September 2023, kita akan diperlihatkan dengan kemenangagan dari Luffy melawan kaido. Saat itu dunia akan sangat gempar dari berita tersebut, dikarenakan Kaido adalah salah satu Yongku yang sangat kuat di era baru.

BACA JUGA:Wabup Bengkulu Selatan dan Ketua DPR Hadiri Turnamen Antar Klub Sepak Bola Dandim Cup se-Provinsi Bengkulu

 

 

Kemenangan dari Luffy membuktikan kalau paras kekuatannya sudah sama dengan Yongku, kekalahan Kaido juga akan mengejutkan dan sangat menggemparkan dunia One Piece dan para pecinta One piece dan para petingi dunia. Nama-nama besar di dunia pasti akan melakukan beragam reaksi mendengarkan berita kekalahan Kaido tersebut.

 

Terutama Shanks yang pernah bersahabat dengan Luffy akan sangat senang mendengar berita tersebut, yang pasalnya Shanks adalah seseorang yang sangat percaya sama Luffy kalau dia adalah peran penting dalam membawa dunia menuju era baru. Begitupun gurunya Luffy yaitu Rayleg yang akan sangat senang jika seseorang muridnya dapat mengalahkan Yongko. 

 

Mungkin saja sesudah Rayleg mengetahui tentang berita Luffy, dia akan berfikir langkah apa yang harus aku ambil selanjutnya karena dia tahu kalau dunia sudah mungkin kacau. Raylegh mungkin saja berfikir untuk membantu Luffy dan bergabung ke kru bajak lautnya.

Sumber: