ASN Bengkulu Selatan Dilarang Beli Beras Saat Operasi Pasar

ASN Bengkulu Selatan Dilarang Beli Beras Saat Operasi Pasar

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Bupati BENGKULU SELATAN (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM sengaja mendatangi kantor Bulog Provinsi Bengkulu dalam rangka bekerjasama untuk mengatasi lonjakan harga bahan pangan.

BACA JUGA:Wabup Bengkulu Selatan Rifa'i Tanggapi Pandangan Umum Fraksi Tentang APBD-P

 

 

Hal ini juga berdampak panas mulai berkepanjangan mengakibatkan harga berbagai bahan pokok ikut mengalami kenaikan. "Sengaja menemui pimpinan Badan Urusan Logistik (Bulog) Provinsi Bengkulu dalam rangka mengajak bekerjasama untuk menstabilkan haraga bahan pangan khususnya beras,"ungkap Gusnan Mulyadi pada Senin (11/9/2023).

BACA JUGA:Beras di Seluma Sudah Naik Rp300/Kg

 

 

Dikatakan Gusnan, dalam operasi pasar bekerjasama dengan pihak Bulog Provinsi Bengkulu nantinya juga digelar penjualan gula dan Minyak Goreng. "Rencana operasi pasar akan tersebar di 11 Kecamatan di Bengkulu Selatan. Nantinya, diharapkan dapat menekan dan menstabilkan harga bahan pangan di Bengkulu Selatan,"ungkap Bupati. Ia menambahkan, beras harganya sekarang ini mengaku masih diatas Rp. 40 ribu per kulak atau per 3 kg. Nantinya diharapkan dapat turun menjadi Rp. 34 hingga Rp. 35 ribu per kulak. 

 

 

 

Sumber: