APDESI Minta Ketegasan Pemda Seluma, Bongkar Warem!

 APDESI Minta Ketegasan Pemda Seluma, Bongkar  Warem!

Warem belum dibongkar--

 

SA, Radar Seluma.Disway.id.  - Dalam penindakan bangunan Warung remang-remang (Warem) yang berada di wilayah Desa Talang Durian, Kecamatan Semidang Alas (SA). Hingga saat ini tak kunjung dilakukan oleh pihak Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Seluma, bahkan pihak Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma.

 

Hal tersebut seperti janji hanya janji yang dilontarkan oleh pihak Satpol-PP Kabupaten Seluma dan Pemkab untuk melakukan penindakan terhadap bangunan Warem tersebut.

 

BACA JUGA:Terbaru, Gempa M 6,3 di Donggala! Ada Pengungsian, Dulu Korban Jiwa Ribuan

 

Pasalnya hingga sampai saat ini, bangunan Warem tersebut masih terlihat berdiri kokoh dan masih beroperasi. Bahkan terlihat adanya bangunan Warem baru yang juga telah dibangun secara permanen.

 

"Sampai sekarang Warem masih berdiri kokoh dan masih aktif. Malah semakin rami," sampai Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Pemerintah Desa Kecamatan Semidang Alas (SA) Kabupaten Seluma, Alta Harmiyanto saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dikatakannya, jika masyarakat sudah sangat resah dengan adanya bangunan Warem yang hingga saat ini masih terus beroperasi. Walaupun pihak Satpol-PP Kabupaten Seluma sebelumnya mengatakan jika telah dilakukan pembongkaran. Bahkan pihak Pemda Seluma mengatakan jika akan segera melakukan pembongkaran usai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI. Hanya saja sampai saat ini belum adanya aksi penindakan yang dilakukan oleh Satpol-PP Kabupaten Seluma dan Pemkab Seluma.

 

"Iya, katanya akan dilakukan pembongkaran. Akan tetapi sampai saat ini belum ada penindakan yang dilakukan," terangnya.

Sumber: