Procreate Dreams' Aplikasi Animas iPad Terbaru, Lebih Revolusioner dan Inovatif

Procreate Dreams' Aplikasi Animas iPad Terbaru, Lebih Revolusioner dan Inovatif

Procreate drem aplikasi animasi baru di ipad--

 

HOBART, AUSTRALIA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Procreate mengumumkan peluncuran aplikasi animasi barunya untuk iPad, Procreate Dreams , yang dirancang untuk pendongeng generasi berikutnya. Procreate Dreams akan dirilis secara global akhir tahun ini dan akan bergabung dengan Procreate, aplikasi iPad berbayar terlaris selama lebih dari 6 tahun.

 

BACA JUGA:Polres Seluma Buru Pembobol Rumah Bos DO Sawit

 

Procreate Dreams adalah pengubah permainan dalam industri, menjanjikan untuk membuka dunia animasi dengan cara yang sebelumnya dianggap mustahil melalui fitur yang dapat diakses, kuat, dan canggih. Didesain untuk sentuhan, Procreate Dreams memperkenalkan alur kerja dengan kecepatan tak tertandingi, dan alat yang sangat intuitif sehingga kini siapa pun dapat membuat animasi. Seniman dan animator dapat secara sederhana dan spontan mengarahkan bagaimana seharusnya animasi tersebut, dengan alat baru seperti Performing, yang menggunakan gerakan untuk secara otomatis menambahkan bingkai utama saat alat tersebut merekam tindakan. Pertunjukan menghidupkan karya di hadapan pencipta secara real-time, tanpa memerlukan pengalaman animasi.

 

Timeline Multi-sentuh adalah inti dari Procreate Dreams, membuatnya mudah untuk dinavigasi, diatur, dan diedit proyek. Untuk pertama kalinya materi iklan dapat memadukan gambar, animasi cel, keyframing, pengeditan video, dan pengomposisian dengan mulus, semuanya dengan gerakan lancar yang membuat seniman tetap fokus dalam berkreasi — ini lebih cepat daripada mouse dan keyboard.

 

 

Dari pencipta Procreate yang dua kali memenangkan Apple Design Award, Procreate Dreams menghadirkan kinerja tak tertandingi melalui inovasi luar biasa, memanfaatkan sepenuhnya silikon Apple. Mesin pengecatan dan pengomposisian generasi berikutnya dari Procreate meningkatkan pengalaman pengecatan, dan kini para kreatif dapat mengerjakan proyek raster dengan resolusi hingga 1 juta kali 1 juta piksel, dan lebih banyak lapisan daripada yang mereka perlukan. Aplikasi ini mendukung semua kuas Procreate yang luar biasa, yang dioptimalkan untuk presisi dan latensi rendah Apple Pencil, dan disukai oleh para kreatif di seluruh dunia.

 

 

CEO Procreate James Cuda berkomentar, "Hari ini adalah tonggak penting bagi Procreate, dan industri animasi. Tim kami telah bekerja selama lebih dari 5 tahun untuk menghasilkan produk animasi yang sangat mudah didekati dan sangat kuat. Akhir tahun ini, kami membantu untuk membuka potensi kreatif dalam diri kita semua dan memberikan suara kepada pendongeng di mana pun."

Sumber: