Bybit Luncurkan Solusi Pendapatan Pasif, Bagi Investor Kripto

Bybit Luncurkan Solusi Pendapatan Pasif, Bagi Investor Kripto

Bybit, kripto--

 

 

investor menghadapi kondisi pasar yang sulit, Bybit menawarkan kepada pengguna baru Produk Tabungan USDT Jangka Tetap 7 hari eksklusif dengan APR 15% yang mengesankan. Hasil panennya berlipat ganda pada akhir periode dengan bonus tambahan yang dibayarkan dalam USDT sehingga menghasilkan total APR sebesar 30%.

 

BACA JUGA:Ada KUR di Bank Mandiri Tanpa Anggunan, Bisa Samapi 500 Juta! Simak Cara Mengajukannya.

 

DUBAI, UNI EMIRAT ARAB, Radar Seluma.Disway.Id,  - Media OutReach - 7 September 2023 - Bybit , bursa kripto ketiga yang paling banyak dikunjungi di dunia, telah merilis rangkaian produk pendapatan pasif yang menguntungkan bagi pengguna baru.

 

Untuk membantu investor menghadapi kondisi pasar yang sulit, Bybit menawarkan kepada pengguna baru Produk Tabungan USDT Jangka Tetap 7 hari eksklusif dengan APR 15% yang mengesankan. Hasil panennya berlipat ganda pada akhir periode dengan bonus tambahan yang dibayarkan dalam USDT sehingga menghasilkan total APR sebesar 30%.

 

Program ini meningkatkan produk pendapatan pasif Bybit yang kuat, yang mencakup produk bergaya tabungan dengan APY tinggi untuk aset digital. Selain itu, ada produk tingkat menengah seperti penambangan Aset Ganda yang setiap hari Jumat, penawaran tingkat VIP terbuka untuk semua.

 

Kedua, Bybit telah membuka pintu ke tingkat VIP eksklusifnya dengan harga 50% lebih murah dari biasanya. Akses VIP kini tersedia bagi pengguna baru yang menyetor $25.000 atau lebih selama periode kampanye — dan mereka juga berhak atas Kumpulan Dana khusus VIP dengan tarif APR 4,5%. Kumpulan ini juga melipatgandakan bunga yang diperoleh pada akhir periode 30 hari sehingga memberikan total pengembalian APR sebesar 9% untuk VIP baru.

 

Sumber: