Bupati Erwin Octavian Pantau Pilkades Desa Terpencil

 Bupati Erwin Octavian Pantau Pilkades Desa Terpencil

Bupati Seluma saat melakukan pemantauan--

 

 

AIR PERIUKAN - Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) Serentak di 60 Desa di Kabupaten Seluma,  di pantau langsung oleh Bupati Seluma Erwin Octavian SE, Wakil Bupati Drs Gustianto serta Sekretaris Daerah H Hadianto MSI.

 

BACA JUGA:Soal Warem Seluma, Emak-Emak akan Ambil Tindakan Sendiri

 

Usai melaksanakan titik nol pekerjaan fisik di Desa Niur Kecamatan Sukaraja. Bupati Seluma bersama Kadis PUPR Seluma langsung bertolak memantau jalannya pemilihan kepala desa di desa Taba Lubuk Puding Kecamatan Air Periukan dengan akses jalan sejauh 7 Km yang memprihatinkan. Dengan kondisi jalan memprihatinkan bupati tetap memastikan jalannya Pilkades serentak berjalan lancar dan aman.

 

"Saya sengaja mencari kawasan terpencil yang memang luput dari perhatian untuk memastikan berjalan kondusif dan aman,"sampai Bupati Seluma Erwin Octavian SE.

 

Dijelaskan, seluruh pejabat dikerahkan untuk memantau secara langsung baik itu yang berada kota maupun di kawasan yang rawan. Dari laporan yang sudah masuk pelaksanaan pencoblosan sudah berjalan lancar tanpa terkecuali. Kepada BE, Erwin berharap pukul 14.00 WIB proses penghitungan hasil pemilihan bisa berjalan lancar. Mengingat 156 calon kades yang bertarung sudah siap menang dan siap kalah.

 

"Saya minta penghitungan siang ini berjalan kondusif dan panitia Pilkades juga harus teliti, jangan sampai terjadi perselisihan,"sambungnya.

 

Sumber: