Peringatan Buat Yang Lain! Ketua DPD PAN Cirebon Dipecat, Milih Dukung Ganjar

Peringatan Buat Yang Lain! Ketua DPD PAN Cirebon Dipecat, Milih  Dukung Ganjar

Ketua PAN Cirebon--

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id, - Nasib apes dilami Heru Subagia. Dia dipecat dari jabatannya sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon. Pasalnya, Heru  menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai capres di Pemilu 2024. Sementara PAN mendukung Prabowo Subianto.

 

BACA JUGA:Hari Ini, Mayjen TNI (Purn) Hasanuddin Jadi Pj Gubernur Sumut

 

 Sekretaris DPW Jabar Hasbullah mengatakan Heru dipecat karena tak sejalan dengan kebijakan partai. PAN diketahui sudah mendeklarasikan dukungan terhadap Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 mendatang.

 

"Iya, Heru sudah diberhentikan sebagai Ketua DPD Cirebon oleh DPP PAN karena mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres. Sementara DPP telah menentukan pilihan koalisi ke Prabowo," kata Hasbullah seperti dilansir dari Deti.Com.

 

 

Ditegaskan Hasbullah, tindakan Heru mendukung Ganjar  sudah melanggar AD/ART atau aturan PAN. Sehingga, ia memang patut diberikan sanksi tegas berupa pemecatan.

 

"Melanggar  AD/ART PAN. Dalam AD/ART kan ada, jika ada kader yang mengeluarkan pendapat yang bisa merugikan partai, memang dapat direkomendasikan untuk dipecat. Apalagi, Mas Heru ini kekeh, mengatasnamakan PAN Cirebon mendukung Ganjar Pranowo, sementara DPP sudah memutuskan koalisi ke Prabowo," jelasnya.

 

Sumber: