Mobil Mewah Ferrari Paling Termahal di Dunia Harganya Capai Rp 400 Miliar

Mobil Mewah Ferrari Paling Termahal di Dunia Harganya Capai Rp 400 Miliar

Mobil Sport tercanggih dan termahal--

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Mobil mewah ferrari tentu tidak bisa dipisahkan dengan kemewahan, mulai dari desain, fitur, hingga teknologi, semuanya digabungkan menjadi sebuah karya otomotif yang sangat luar biasa. Tinggi kualitas ketiga aspek tersebut, maka akan semakin meroket harga jualnya unit mobil juga akan mempengaruhi terhadap bandrol harganya. 

 

 

 

Rolls-Royce Boat Tail mobil termahal di dunia yang terinspirasi dari elemen laut. Dibandrol dengan harga hingga mencapai Rp. 400 miliar, Boat Tail meluncur dari Rolls-Royce. Sentuhan baharinya terlihat pada bagian kaca depan wrap-around, veneer Caleidolegno pada “Aft Deck”, dan masih banyak yang lainnya. Kompartemen yang bisa terbuka pada bagian belakang dan menghadirkan semua perlengkapan yang dibutuhkan pengguna untuk pengalaman bersantap di udara terbuka. 

BACA JUGA:Demokrat Cabut Dukungan Ke Anies, Tak Mau Dukung Pemimpin Tak Jujur

 

 

Mobil mahal ferrari terbaru dari Bugatti ini hadir dengan berbagai warna ada putih, merah biru, kuning dan hitam yang menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia. Mobil sport satu ini memiliki mesin yang menggugah adrenalin hingga desain aerodinamis yang memikat mata, Mobil sport memiliki daya tarik yang sulit diabaikan. 

 

 

Sumber: mobil mewah ferrari