Beruntungnya Orang yang Miliki Pajero Sport, Ini Kelebihannya....

Beruntungnya Orang yang Miliki Pajero Sport, Ini Kelebihannya....

--

Ada banyak kelebihan Mitsubishi Pajero Sport terbaru yang ditawarkan untuk konsumen. Mulai dari performa mesin mantap, hingga kehadiran fitur-fitur modern.Contohnya dari sisi mesin, di atas kertas kamu bisa perbedaan torsi dan tenaga Pajero Sport terbaru memang jauh beda dari Fortuner. Kemudian untuk fitur keselamatan, Mitsubishi juga memberi mobilnya lebih banyak teknologi modern yang bisa mencegah terjadinya kecelakaan.

 

Kelebihan Mitsubishi Pajero Sport terbaru yang pertama adalah performa mesin. Tidak perlu diragukan lagi, jantung mekanis berkode 4N15 MIVEC hadir untuk varian tertinggi atau Dakar.

 

Mesin 2.4 liter yang digendongnya, bisa melontarkan torsi puncak 430 Nm pada 2.500 rpm dan tenaga maksimal 181 PS pada 3.500 rpm. Ditambah lagi ada padanan transmisi otomatis 8-percepatan.

 

Jika dibandingkan dengan mesin diesel 2.4 liter milik Fortuner GR Sport yang juga varian tertinggi, jelas mobil SUV pabrikan tiga berlian menang jauh. Kendaraan Toyota cuma mampu mengeluarkan torsi 400 Nm pada 1.600 – 2.000 rpm dan tenaga 149,6 PS pada 3.500 rpm. Sistem transmisi Fortuner juga cuma 6-percepatan otomatis.

 

 

Mitsubishi Pajero Sport kini menggendong mesin diesel berkode 4N15 dengan kapasitas 2.400 cc. Mitsubishi menghadirkan mesin diesel 4N15 dengan kapasitas yang lebih kecil dan dibekali teknologi MIVEC.

 

Konsumsi BBM Pajero terbilang irit jadi alasan untuk laris manis di pasaran. Seperti apa spesifikasi dan konsumsi BBMnya? Berikut ulasannya. Konsumsi BBM Pajero yang sangat irit di kelasnya jadi alasan utama mobil berbodi besar ini masih laris manis dipasaran.

 

Selain itu, Pajero memiliki fakta yakni fitur Sunroof yang menjadi andalan. Pajero Sport ini menjadi satu-satunya SUV ladder frame merek Jepang yang mendapat fitur sunroof sejak era pre facelift.Pajero Sport tersedia dengan transmisi Manual and Otomatis tergantung variannya.

Sumber: