Luar Biasa! Baru Setahun Sudah Himpun 5000 Cabang! Cotti Coffee, Pelopor Baru di Industri Kopi

Luar Biasa! Baru Setahun Sudah Himpun 5000 Cabang! Cotti Coffee, Pelopor Baru di Industri Kopi

Cotti Coffee--

 

 

BEIJING, CINA - Radar Seluma.Disway.Id,  - Cotti Coffee, yang didirikan oleh pendiri Luckin Coffee, Charles Lu dan Jenny Qian, merupakan sponsor global untuk Tim Nasional Sepak Bola Argentina. Sejak peresmian toko unggulannya pada Oktober 2022, Cotti Coffee kini menghiasi lebih dari 300 kota di 5 negara dengan lebih dari 5.000 cabang, menjadikannya merek kopi kelima terbesar di dunia.

 

BACA JUGA: 'One Piece' Live-Action Netflix Dapat Skor Gemilang dari Kritikus

 

Pada Agustus 2023, Cotti Coffee mengumumkan strategi ekspansi globalnya, menandai entri resminya ke panggung internasional. Secara bersamaan, perusahaan ini meluncurkan inisiatif perekrutan kemitraan global dan telah berhasil mendirikan beragam cabang di Korea Selatan, Indonesia, Jepang, dan Kanada.

 

Sejak pendiriannya, Cotti Coffee selalu diarahkan oleh misinya untuk "memungkinkan pelanggan menikmati gaya hidup kopi yang nyaman" serta mantranya "Minum Cotti, Rasakan Kesegaran Muda". Perusahaan ini berkomitmen menyajikan produk kopi berkualitas tinggi, efisien biaya, dan praktis, yang dilengkapi dengan hidangan ringan dan dessert ala Barat. Dengan pengalaman merek yang penuh semangat muda dan berkelas, Cotti Coffee telah memenangkan kekaguman luas dari para pelanggannya.

 

Kinerja toko yang luar biasa serta model bisnis yang terverifikasi menegaskan kenaikan cepat Cotti Coffee di industri ini. Keberhasilan Cotti Coffee dapat diatribusikan kepada gabungan kekuatan, termasuk strategi bisnis yang inovatif, kapabilitas rantai pasokan yang kuat, platform digital cerdas, serta pengalaman produk dan layanan yang tak tertandingi.

 

Berbeda dengan model waralaba tradisional atau manajemen langsung, Cotti Coffee mengadopsi pendekatan kemitraan yang inovatif. Pada awalnya, perusahaan mengesampingkan semua biaya yang terkait dengan waralaba, memilih skema bagi hasil sebagai gantinya, dengan tujuan untuk membagi risiko bersama para mitra dan memaksimalkan kekuatan masing-masing pihak. Selain itu, Cotti Coffee telah membentuk sistem kemitraan seumur hidup, yang menjamin keberlanjutan lokasi bisnis dan kolaborasi bisnis yang berkelanjutan. Jika seorang mitra memilih untuk keluar, perusahaan menawarkan opsi pembelian kembali depresiasi untuk peralatan, yang secara signifikan mengurangi hambatan bagi calon mitra untuk memasuki dan mempertahankan bisnis mereka. Model ini adalah contoh nyata dari model bisnis yang berkelanjutan dan tahan lama, yang dibangun untuk bertahan selama berabad-abad.

 

Sumber: