Maraknya Oli Palsu, Ini Cara Agar Tidak Tertipu.. Oli Merk Ini Jadi Sasaran

Maraknya Oli Palsu, Ini Cara Agar Tidak Tertipu.. Oli Merk Ini Jadi Sasaran

--

 

 

 

 

HALO SOBAT SEMUANYA!!!! Saat ini kita harus lebih waspada dengan populasi oli palsu di pasaran yang terus merajalela, begini cara periksa oli mesin motor asli yang ada di pasaran.

 

Berdasarkan informasi penggerebekan gudang oli palsu, merek oli Yamalube ternyata jadi sasaran utama pemalsuan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

 

Supaya tidak salah dalam membeli oli untuk kendaraan anda, berikut ini panduan yang bisa kalian coba lakukan berdasarkan keterangan dari pihak pabrikan Yamaha agar mendapatkan oli mesin Yamalube yang asli.

 

Periksa lebih dulu kemasan olinya. Kalau yang asli memiliki teknologi In mould label (IML) pada label depan sehingga bisa dilepas.Label depan tersebut tidak mudah robek ataupun rusak, selain itu tidak bisa ditempel kembali ke botol setelah dilepas.

 

Dalam kondisi label depan dilepas, terdapat lapisan kedua yang tertera kode khusus serta QR code untuk pengecekan keaslian produk.Periksa juga fisik dan segel botolnya, kalau asli warna botolnya tampak cerah serta pastinya tersegel rapi. Teknologi In mould label (IML) ini sudah diterapkan pada kemasan oli Yamalube Silver, Matic, Power Matic, Sport, Super Matic, Super Sport, Gold, 2T, dan RS4GP.

 

Sumber: