Anjing-anjing Mahal! Golden Retriever, Biaya Perawatan Sampai 10 Juta

  Anjing-anjing Mahal! Golden Retriever, Biaya Perawatan Sampai 10 Juta

Golden Retriever merupakan anjing yang sangat baik dipelihara--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id,  Anjing Ras Golden Retriever,  juga termasuk ras Anjing mahal. Saat membeli  Anjing Golden Retriever ini, bisa mencapai 30 jutaan. Selain itu, biaya perawatan Anjing ini dalam satu paketnya bisa sampai 10 juta.

 

Golden Retriever adalah jenis anjing retriever Skotlandia berukuran sedang. Ia dicirikan oleh sifat lembut dan penuh kasih sayang serta mantel emas yang mencolok. 

 

BACA JUGA: Soal Tunjangan THR 50 Persen TPG 2023, Cek di Sini!

 

Anjing ini umumnya dipelihara sebagai hewan peliharaan dan merupakan salah satu ras yang paling sering didaftarkan di beberapa negara Barat. Ia sering menjadi pesaing dalam pertunjukan anjing dan uji kepatuhan.

 

 

 

 

Saat itu, Trah ini diciptakan oleh Sir Dudley Marjoribanks di tanah miliknya di Skotlandia, Guisachan pada akhir abad kesembilan belas. Dia mengawinkan Retriever Berlapis Datar dengan Tweed Water Spaniel , dengan beberapa infus lebih lanjut dari Red Setter , Labrador Retriever , dan Bloodhound . Trah ini diakui oleh Kennel Club pada tahun 1913, dan selama periode antar perang menyebar ke banyak belahan dunia.

Sumber: