Matangkan Manna Exspo 2023, Sekda Bengkulu Selatan Kumpulkan OPD

Matangkan Manna Exspo 2023, Sekda Bengkulu Selatan Kumpulkan OPD

Rapat Matangkan Persiapan Manna Exspo 2023--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Bengkulu Selatan, matangkan persiapan penyelenggara kegiatan Manna Expo 2023 di Gedung Pemuda kota Manna. Rapat tersebut digelar di ruang rapat Sekretariat daerah Pemkab Bengkulu Selatan, menghadirkan para OPD dan pihak terkait. Rapat dipimpin oleh Sekda Sukarni SP.M.Si. "Dengan harapan rencana digelarnya rapat pendahuluan persiapan Manna exspo kumpulkan OPD dan jajaaran di Kabupaten Bengkulu Selat, persiapan benar-benar dimatangkan agar kegiatan berjalan mulus dan lebih meriah,"ungkap Sukarni.

BACA JUGA:Tidak Ada Masyarakat yang Tanggapi DCS DPRD Seluma

 

 

Menurut Sukarni Manna exspo digelar banyak yang dapat disajikan dan berdampak jelas untuk memperkenalkan potensi daerah untuk mendorong laju pertumbuhan ekonomi menjadi jembatan pelaku bisnis dengan investor sehingga membuka peluang kerjasama dengan para pelaku usaha. "Saya minta benar-benar dipersiapkan betul-betul apa-apa yang diperlukan,"pungkas Sukarni.

BACA JUGA: Bitgamo: Pertukaran Kripto Pertama ke Fiat tanpa KYC atau Registrasi Akun

 

 

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Bengkulu Selatan, Dr. E. Edwin Permana ST.MT.MM menuturkan pameran Manna expo rencananya akan di gelar di Bengkulu Selatan untuk memperkenalkan potensi daerah dan lain-lainnya. "Dengan harapan kegiatan Manna expo dijadwalkan  tanggal 8-9 November 2023 menghadirkan investor dan pelaku UMKM dalam mendukung peningkatan investasi,"ungkap Edwin Permana.

 

 

 

Sumber: