Kunji Finance Meluncurkan Kolaborasi Strategis Baru dengan AsiaTokenFund Group

  Kunji Finance Meluncurkan Kolaborasi Strategis Baru dengan AsiaTokenFund Group

Kunji Finance dan Asiatoken--

 

 

HONG KONG SAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kunji Finance, platform manajemen portofolio aktif terdesentralisasi, dengan bangga mengumumkan aliansi strategis dengan AsiaTokenFund Group. Kolaborasi ini dibangun dengan tujuan utama untuk mempromosikan perluasan platform Kunji Finance yang sedang berkembang di seluruh lanskap Asia dan Eropa.

 

BACA JUGA:Smartphone Lipat OPPO Next-gen Segera Hadir di Pasar Global! OPPO Find N3 Flip diluncurkan di China!

 

Kunji Finance adalah platform manajemen aset digital non-penahanan dan multi-strategi yang menghubungkan manajer aset dengan penyedia likuiditas, memungkinkan mereka untuk meningkatkan keterampilan mereka dengan akses ke modal lebih lanjut sambil menghasilkan peluang keuntungan berbasis perdagangan bagi penyedia modal.

 

Kolaborasi ini memadukan protokol manajemen aset terdesentralisasi Kunji Finance yang inovatif dengan keahlian keuangan dan mata uang kripto AsiaTokenFund untuk menandai era baru dalam efisiensi penerapan solusi teknologi di pasar Asia dan UE.

 

Misi inti Kunji Finance adalah menghubungkan manajer aset ahli dengan penyedia likuiditas, memungkinkan mereka meningkatkan keterampilan mereka dengan akses terhadap modal lebih lanjut sambil menghasilkan peluang keuntungan berbasis perdagangan bagi penyedia modal. Layanan manajemen aset dapat didasarkan pada tesis investasi diskresioner yang menjalankan strategi jangka panjang dan pendek yang dibuat oleh manajer aset di platform, memungkinkan terciptanya "dana lindung nilai" bagi investor ritel tanpa adanya ambiguitas peraturan. Dengan memanfaatkan kemungkinan teknologi blockchain Arbitrum dan prinsip manajemen aset, Kunji Finance telah mengembangkan platform bagi individu untuk mengembangkan kekayaan.

 

AsiaTokenFund Group (ATF) adalah konglomerat Web3 berpengaruh yang berkantor pusat di Asia Tenggara. ATF mengoperasikan berbagai entitas yang mencakup Web3 Media, NFT Media, Venture Capital, Media Agency, Tech Solutions, Events, dan Accelerator.

 

Sumber: