SIMAK! Tips Memilih Kasur di Spektra! Agar Kualitas Tidur Terjaga

 SIMAK! Tips Memilih Kasur di Spektra! Agar Kualitas Tidur Terjaga

Berbagai jenis kasus ada di spektra--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id  – Kualitas tidur menjadi salah satu faktor penting yang mempengaruhi mutu kesehatan dan hidup seseorang. Kualitas tidur yang buruk dapat berdampak kepada hilangnya fokus dan lemahnya seseorang dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Produktivitas serta kualitas hidup secara keseluruhan pun menjadi taruhannya. Salah satu faktor yang menyebabkan buruknya kualitas tidur adalah kesalahan dalam pemilihan kasur yang digunakan.

 

BACA JUGA:Mobil Kelas Dunia Buatan Asal Italia, Jenis Mobil Mewah Ferrari

 

Pengaruh dari jenis kasur yang digunakan terhadap kualitas tidur telah banyak dikaji oleh para ilmuan sejak lama. Salah satunya pada jurnal penelitian berjudul Sleep Health oleh National Sleep Foundation yang menyebutkan bahwa pemilihan kasur yang tepat dapat meningkatkan kualitas tidur dan menurunkan nyeri punggung, leher, hingga tulang belakang. Penelitian tersebut menunjukkan bahwa jenis kasur sangat berpengaruh terhadap kualitas tidur seseorang.

 

Banyaknya jenis dan pilihan kasur yang ada di pasar saat ini, membuat sejumlah kalangan merasa bingung apa perbedaan dan kasur mana yang tepat untuk dipilih agar memberikan dampak yang baik bagi kualitas tidur. Melalui lama resminya https://bit.ly/SPEKTRA-FURNITURE1, SPEKTRA yang merupakan salah satu brand services FIFGROUP membeberkan cara memilih kasur yang tepat.

Terdapat beberapa jenis kasur di pasaran yang perlu diketahui  masyarakat , yaitu :

 

1. Kasur Memory Foam

    Kasur Memory Foam atau kasur busa menjadi salah satu kasur yang paling umum dan banyak digunakan. Selain harganya yang murah, kasur busa juga paling mudah ditemui. Kasur memory foam sangat tepat digunakan untuk mendapatkan kenyamanan tidur dengan permukaan yang membentuk tubuh.

    Uniknya saat ini kita dapat menemui kasur busa dengan teknologi yang bersifat mendinginkan. Teknologi ini tentunya memberikan tambahan kenyamanan bagi penggunanya untuk bisa mendapat kualitas tidur yang lebih optimal.

Sumber: