Pembukaan Perayaan HUT Ke- 36 SMA Negeri 2 Seluma Sukses

 Pembukaan Perayaan HUT Ke- 36 SMA Negeri 2 Seluma Sukses

--

 

TALO, Radar Seluma.Disway.Id,  - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-36 SMA Negeri 2 Seluma, sudah rutin dilakukan. Dan diperingati setiap tahunnya. Kegiatan dilaksanakan di halaman SMA 2 Seluma dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Sajudi, M. Pd, 

Cabdin SMA, Komite sekolah, Kepala SMA 1 Seluma, Kepala SMK 1 Seluma Kepala SMK 2 Seluma Kepala SMA 5 Seluma Kepala SMA 3 Seluma serta tamu lainnya.

 

BACA JUGA: Okti Fitrani Ajukan Keberatan! Di-PAW Gerindra di DPRD Seluma

 

Seperti perwakilan Polsek, perwakilan Koramil, perwakilan Kecamatan Talo dan wali murid ikut dalam pembukaan HUT SMA Negeri 2  Seluma.

Dikatakan Kepala SMA Negeri 2 Seluma Yasmi, M. Pd dikonfirmasi kemarin (25/8)n pembukaan HUT SMA 2 Seluma di tandai dengan pemotongan tumpeng dan tari persembahan yang dibawa oleh siswa. 

 


Kepala SMAN 2 Seluma--

Sementara rangkaian kegiatan, digelar pertandingan futsal antara sekolah dan volly ball baik putra maupun putri.

Kegiatan  HUT SMA Negeri 2 Seluma dilaksanakan berbagai jenis lomba 

yang diselenggarakan oleh panitia. 

Kegiatan HUT ini ditandai secara simbolis dengan pelepasan balon ke udara. Dalam HUT kali ini, peserta didik turut terlibat dengan mengikuti rangkaian acara. Berharapan kedepannya pada setiap tanggal 25 Agustus agar bisa terus diperingati sebagai hari kelahiran sekolah tercinta ini. Supaya menjadi tanda dimana kita sebagai seluruh warga sekolah untuk selalu ingat dan meyakini bahwa kedepannya SMAN 2 Seluma akan terus bertumbuh, berkembang ke arah yang lebih baik..

Sumber: