BBM Satu Harga Hadir di Kecamatan Ulu Manna Bengkulu Selatan

 BBM Satu Harga Hadir di Kecamatan Ulu Manna Bengkulu Selatan

Sekda Persemian Penyalur BBM Satu Harga SPBU 2638516 Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu--

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Sekretaris daerah (Sekda) Bengkulu Selatan (BS), Sukarni Dunip SP.M.Si hadiri persemian penyalur BBM Satu harga SPBU 2638516 di Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu.  "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pertamina dan Pihak swasta yang bekerja keras mewujudkan BBM satu harga, BBM berkeadilan di Bengkulu Selatan. Muda-mudahan BBM satu harga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, hingga tidak terjadi kelangkaan,"ungkap Sukarni pada Kamis (24/8/2023).

BACA JUGA:Jumlah Pencari Kerja Seluma Meningkat

 

 

Dikatakan Sukarni, BBM Satu harga diwujudkan agar tidak  terjadi ketimpangan. Alasan yang selama ini karena kondisi geografis. Namun hal tersebut tak bisa dijadikan alasan. "Hadirnya BBM ini moga dapat memenuhi akan kebutuhan warga Bengkulu Selatan khususnya,"pungkas Sukarni. Selain itu, hadirnya BBM satu harga merupakan upaya membantu masyarakat pelosok dalam mengakses BBM yang harganya sama dengan harga yang ditetapkan pemerintah.BACA JUGA:Kabarnya, Indra Bekti Nikahi Lagi Aldila Jelita

 

 

Upaya ini senapas dengan Nawacita yang digaungkan Presiden Joko Widodo. Yang mana disadari selama ini masyarakat di pelosok membeli BBM dengan harga yang tidak wajar dari pengecer. "Semoga hadirnya BBM satu harga dapat mendorong kegiatan ekonomi setempat, dan mulai dari usaha kecil, mikro,"demikian Sukarni.(yes)

 

Sumber: