Serial One Piece Versi Live-Action, Akan Berlayar di Netflix. Pasti Seru!

 Serial One Piece Versi Live-Action, Akan Berlayar di Netflix. Pasti Seru!

Pemain one piece--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id,  - Ini info baru bagi penggemar One Piece. Dikabarkan, serial live-action One Piece yang disadur dari anime dengan judul yang sama, akan tayang di Netflix.  Pasti ini akan membuat penggemar One Piece di seluruh dunia gembira.

Serial live-action One Piece yang akan tayang di Netflix  dipastikan akan memuskan dan tayangan menari  penggemar anime yang jumlahnya cukup banyak sampai  ribuan tersebut.

 

BACA JUGA:Jumlah Pencari Kerja Seluma Meningkat

 

Bahkan, trailer resmi sudah mereka bagikan di berbagai media sosial. Dalam trailer itu,  memberikan gambaran pada penggemar bahwa serial Netflix live-action One Piece tidak akan melenceng dari versi anime-nya. Jadi pasti akan sangat disukai penggemar anime ini.

 

Sebelumnya, banyak penggemar anime ini khawatir. Jelas saja, ada kekhawatiran live-action One Piece ini muncul, mengingat banyak serial anime yang kemudian diproduksi versi live-action tidak sesuai dengan versi anime, versi manga, ataupun sesuai harapan penggemarnya. Kebanyakan disesuaikan dengan keinginan produsernya.

Dikatakan,  Eiichiro Oda, yang merupakan kreator One Piece, langsung mengkomandoi proses produksi serial live-action One Piece. Sehingga diharapkan tidak melenceng dari alur aslinya. Seperti dilansir dari Inforagar.com.

 

Eiichiro, bekerjasama dengan Netflix. Bahkan Oda menjadi supervisor dalam pemilihan pemeran, penentuan alur cerita hingga detail-detail lainnya.

 

Sumber: