Ini Dia! Mobil Mewah Ferrari Sport, Milik Raffi Ahmad. Tercanggih di Indonesia!

Ini Dia! Mobil Mewah Ferrari Sport, Milik Raffi Ahmad.  Tercanggih di Indonesia!

Mobil paling mewah di dunia--

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Ini dia sebuah mobil mewah Ferrari yang di miliki Raffi Ahmad tercanggih di Indonesia sejumlah seleb di dalam negeri menyalurkan kesuksesan mereka dengan mengoleksi mobil mewah Ferrari supercar. Mobil canggih super cepat dengan harga fantastis ini! menjadi koleksi yang wajib dimiliki demi membuktikan kesuksesan mereka. Mobil mewah Ferrari yang digunakan deretan selebritas seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Tompi, hingga Syahrini bahkan sampai mengoleksi tiga hingga empat supercar dari produsen mobil ternama di dunia.

 

 

Tujuh seleb Indonesia yang mengoleksi supercar di garasi rumah mereka.

mobil mewah Ferrari di luncurkan pada tahun 2021  lalu merupakan  ramai bagi industri otomotif dunia berbagai jenis mobil mewah Ferrari lahir meramaikan pasar mobil dunia yang kian gempita, di segmen mobil super mewah ini sekian banyak supercar Lamborghini Aventador adalah supercar terbaik. mobil mewah Ferrari, sport jenis Lamborghini Aventador Mobil termahal ini dimiliki orang yang berkantong tebal juga para pengusaha yang ada di luar negeri, maupun di indonesia. 

 

BACA JUGA:WOW! Keren Mobil Mewah Ferrari Paling Termahal di Dunia

 

Mobil mewah salah satunya gaya hidup, juga untuk memiliki mobil disway.id/listtag/12469/mahal">mahal menjadi mimpi banyak orang. Mobil mewah ferrari tersebut diberi nama SP48 Unica, yang hanya memiliki hanya memiliki dua kursi saja. Mobil baru ini memiliki desain yang mewah dengan menampilkan lampu depan yang lebih tajam. Perusahaan asal italia ini masih belum merilis informasi terkait interior mobil. Dikeluarkan industri mobil mengalami peningkatan untuk memanjakan para pecintanya

mobil sport mewah dengan harga fantastis yang ditawarkan. Perbedaan utama mobil sport dengan jenis lainnya adalah pengendalian dan performanya. Stabilitas mobil sport lebih tinggi, karena rasio tinggi dan lebar kendaraan baik.  

 

Sumber: mobil mewah ferrari