Mobil Mewah Ferrari hingga Maserati, Isi Garasi Lionel Messi. Ada 13 Mobil Mewah!

  Mobil Mewah Ferrari hingga Maserati, Isi Garasi Lionel Messi. Ada 13 Mobil Mewah!

Lionel Messi--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Jika anda masuk ke garasi mobil milik Lionel Messi, pemain andalan Argentina, mungkin decak kagum akan terlontar dari mulut anda. Bahkan tidak akan berhenti berdecak kagum.

Bayangkan saja, ada 13 mobil  mewah koleksi Lionel Messi yang saat ini bermain di klub Inter Miami ini. Mobil mewah ini berupa Ferari hingga Maserati.

 

BACA JUGA: Anjing-anjing Mahal! Canadian Eskimo, Terlangka di Dunia

 

Pemain bola paling berbakat dan rendah hati Lionel Messi, salah satu pemain sepak bola yang suka mengkoleksi mobil mewah. Koleksi mobil mewah juga memiliki harga fantastis dan menakjubkan. 

Lionel Messi sekarang merumput di Amerika, juga memiliki bayaran yang cukup tinggi. 

 


Mobil sport terbaru, termahal--

jadi tidak salah juga, dia memiiki mobil mewah. Karena striker dan kapten Timnas Argentina ini, merupakan pemain dengan bayaran tertinggi. Menjadi seorang pemain sepak bola terkenal tentu memberikan Messi kesempatan untuk mendapatkan barang-barang yang Ia inginkan.

 

Diketahui Messi  memiliki sederet mobil dari pabrikan besar, seperti Ferrari, Audi, hingga Maserati. Salah satu koleksi mobilnya yang memiliki harga cukup fantastis adalah Ferrari 335 S Spider Scaglietti. Harga mobil tersebut diperkirakan  USD36 juta, atau sekitar Rp551,6 miliar. Bahkan, mobil tersebut disebut sebagai salah satu yang paling langka.

Sumber: