Mobil Mewah Ferrari Terbaru Termahal di Italia dan Indonesia

Mobil Mewah Ferrari Terbaru Termahal di Italia dan Indonesia

Mobil sport terbaru, termahal--

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id -  Mobil mewah terbaru jenis Ferrari mengeluarkan produk baru berupa supercar yang dibuat khusus untuk salah satu pelanggan setianya. Mobil mewah tersebut diberi nama SP48 Unica, yang hanya memiliki dua kursi.

Mobil baru ini memiliki desain yang mewah dengan menampilkan lampu depan yang lebih tajam. Perusahaan asal italia ini masih belum merilis informasi terkait interior mobil. Namun, digadang-gadang akan memiliki fitur-fitur canggih dan modern untuk masa depan berkendara yang nyaman dan aman.

 

 

Perkembangan industri mobil juga bergeser dan mengalami peningkatan untuk memanjakan para pecintanya

mobil sport mewah dengan harga fantastis yang ditawarkan. Perbedaan utama mobil sport dengan jenis lainnya adalah pengendalian dan performanya. Stabilitas mobil sport lebih tinggi, karena rasio tinggi dan lebar kendaraan baik.  mobil sport berbentuk coupe 2 pintu, merupakan versi kemampuan tinggi dari sedan atau hatchback. Bentuk coupe sendiri ada yang benar-benar 2 pintu, dan ada yang liftback 3 pintu. 

BACA JUGA:Mobil Sport Mewah Jenis Lamborghini Huracan di Indonesia Harga Super Mahal

 

Mobil mewah ini memiliki mesin dengan tenaga besar, tampilan sporty, dengan teknologi canggih yang tidak dimiliki oleh jenis mobil umum. Bagi Anda yang mendamba memiliki mobil mewah, berikut gambar mobil mewah di dunia yang banyak diincar pecinta otomotif. Mclaren FI LM-Spec Supercar

Siapa yang tidak mengenal McLaren F1? Supercar karya McLaren. 

 

Sumber: mobil super