Polemik Izin PT ABS, FMPR Datangi Dewan

Polemik Izin PT ABS, FMPR Datangi Dewan

ketua DPRD bersama anggota Terima Aspirasi FMPR--



BENGKULU SELATAN Radar seluma.Disway.Id - Kedatangan FMPR untuk menyampaikan aspirasi terkait polemik PT Agro Bengkulu Selatan (ABS) yang menyangkut soal perizinan dan sengketa lahan dengan masyarakat, Senin (21/8/2023) FMPR disambut Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, SE bersama Wakil Ketua I, Juli Hartono, SE,MAP didampingi Anggota menerima aspirasi warga dari Forum Masyarakat Pino Raya (FMPR).
BACA JUGA:Petugas Bapenda Digencarkan, Optimalkan Realisasi Capaian BPHTB

Masyarakat meminta DPRD turun tangan menuntaskan polemik PT ABS dengan membentuk Pansus dan memanggil pihak-pihak terkait untuk menelusuri perizinan perusahaan perkebunan.
BACA JUGA:Besok, KPU Seluma Terima Kirab Pemilu

"Kami hadir di gedung dewan agar para dewan menuntaskan polemik PT ABS dengan membentuk Pansus dan memanggil pihak-pihak terkait untuk menelusuri perizinan perusahaan perkebunan. Sehingga tidak menimbulkan polemik,"pungkas Rusli salah satu dari FMPR.



Sementara itu, Ketua DPRD Barli Halim menjawab aspirasi FMPR, menegaskan pihaknya siap menindaklanjuti aspirasi masyarakat terkait polemik PT ABS. Dalam waktu dekat akan memanggil pihak-pihak terkait.



"Aspirasi masyarakat dari FMPR segera kami tindaklanjuti. Dalam waktu dekat akan panggil pihak terkait dan meminta penjelasan soal PT ABS,"demikian Barli.(yes)

 

Sumber: