Beredar Video Walikota Solo dan Walikota Medan, Ajak Dukung Ganjar Pranowo

Beredar Video Walikota Solo dan Walikota Medan, Ajak Dukung Ganjar Pranowo

Gibran--

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Saat ini viral video Walikota Solo Gibran Rakabumi Raka dan Walikota Medan, Bobby Nasution, yang mengajak seluruh warganya untuk memenangkan Ganjar Pranowo Capres PDI Perjuangan

 

BACA JUGA: Diisukan Tak Serasi dengan Jokowi, Megawati : Saya Akrab Koq...

 

Bahkan Bobby Nasution lebih tegas mengajak warga Medan untuk memenangkan PDI perjuangan di Kota Medan dengan membuat hattrik. ''Saya Muhammad Bobby Nasution untuk bersama-sama mengajak memilih pemimpin yang jelas track recordnya seperti Bapak Ganjar Pranowo. Dan khusus untuk kader-kader PDI Perjuangan agar bersama-sama memenangkan PDI Perjuangan di Kota Medan. Serta membuat hattrik di kota Medan. Merdeka!,''tegasnya.

 


Bobby Nasution--

Sementara Gibran videonya lebih singkat dari Bobby.  ''Saya Gibran Rakabuming mengajak keluarga untuk berbondong-bondong ke TPS saat pencoblosan nanti. Untuk mendukung PDI Perjuangan dan Pak Ganjar Pranowo. Terima kasih,''ujarnya.

 

Video Gibran dan Bobby ini diluncurkan oleh PDI Perjuangan, menepis bahwa keluarga Jokowi tidak solid mendukung Ganja Pranowo. 

Video ini jelas saja menggairahkan lagi Tim Ganjar Pranowo, diaman selama ini Gibran ditarik-tarik menjadi Cawapres Prabowo.

 

BACA JUGA: Bybit Investasi Pemimpin Teknologi Masa Depan! Sponsor AED 1M untuk Siswa

Sumber: