Gadis Kedurang Bengkulu Selatan, Hantam Pagar di Seluma

Gadis Kedurang Bengkulu Selatan, Hantam Pagar di Seluma

polisi melakukan olah tkp--

 

 

TALANG DANTUK, Radar Seluma.Disway.id, - Naas yang dialami oleh seorang gadis warga jalan Mawar Air Sulau Kecamatan Kedurang Ilir, Kabupaten Bengkulu Selatan. Yakni diketahui bernama Liana Putri Anjani (23), harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais lantaran mengalami Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tunggal di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Bukan Tutup, Malah Salah Satu Situs Judi Online Promo Agustis

 

Dari data yang diperoleh, kronologi kejadian terjadi pada Sabtu (19/8) siang, sekitar Pukul 11.00 Wib. Bermula pada saat korban (Liana) melaju dari arah Kota Bengkulu dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Scoopy hitam NoPol BD 3080 MH seorang diri. Saat berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di ruas jalan lintas Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Seluma Kota. Dengan kondisi jalan menikung landai kekiri, jika dari arah Kota Bengkulu.

 


korban laka dirawat di rumah sakit--

Diduga pengendara sepeda motor hilang kendali (out of control). Hingga mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai korban keluar dari jalan. Hal tersebut sontak sepeda motor bersama pengendaranya terjatuh, hingga menghantam pagar rumah warga.

 

"Di depan ini tadi bang, tiba-tiba motor terguling. Orang nya jatuh di pinggir sini sepeda motor nya di pagar. Enggak ada lawan bang," sampai Arus (23) salah satu warga saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

 

Melihat kondisi korban yang sudah terjatuh dan mengalami luka-luka di bagian wajah. Membuat warga yang saat itu berada di lokasi TKP langsung melarikan korban ke RSUD Tais untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

Sumber: