Kumpulkan 30 Anggota Paskibraka, Walikota Helmi Pastikan Umroh. Pendamping Juga Ikut!

 Kumpulkan 30 Anggota Paskibraka,   Walikota Helmi Pastikan Umroh. Pendamping Juga Ikut!

--


--

Dalam kesempatan itu, Walikota Bengkulu yang juga ketua DPW PAN Bengkulu H Helmi  Hasan SE menegaskan  akan memberi reward dalam bentuk wisata religi kepada seluruh anggota.

"Ini sebagai bentuk penghargaan dari pemerintah kota Bengkulu yang akan memberangkatkan anggota beserta pelatih dan pemdamping untuk melaksanakan wisata religi. Untuk muslim akan berangkat umroh dan non muslim  tentu sesaui dengan keinginan seperti mau ke Yerusalem dan lainnya. Motivasinya agar kita bisa membangun relegius mereka yang kuat kepada sang pencipta. Anggaran sendiri di perubahan akan kita tambahkan," jelas Helmi.

 

Persemebahan wisata religi bagi 30 paskibraka Kota Bengkulu ini, akan menjadi motivasi para generasi muda untuk berbuat terbaik dan akan menimbulkan semangat generasi muda untuk bergabung sebagai pasukan pengibar bendera merah putih.

 

BACA JUGA: Tiga Finalis Miss Auto Show, Curi Perhatian di GIIAS 2023

Jani walikota, anggaran untuk memberangkatkan paskukan paskibraka umroh bagi yang muslin dan wisata rohasi ke Yerusalem bagi yang beragam Kristen, tentu mendapat penghargaan besar.(**) 

 


--

 


--

Sumber: