Bupati Bengkulu Selatan, Ajak Kaula Muda isi Kemerdekaan. Upacara Kemri ke 78

  Bupati Bengkulu Selatan, Ajak Kaula Muda isi Kemerdekaan. Upacara Kemri ke 78

Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78. Bupati BS inspektur--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bupati BENGKULU SELATAN, Gusnan Mulyadi,SE.MM menjadi Inspektur Upacara (Irup) Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Yang Ke-78 Tahun 2023 di Kabupaten BENGKULU SELATAN yang digelar di Lapangan Sekundang Manna.

 

BACA JUGA: Ingin Cepat Kaya! Ada Bacaan Doanya. Amalkanlah

 

Pada upacara ini, seluruh FKPD, OPD, TNI, Polri, BUMN dan Instansi Vertikal turut serta mengikuti rangkaian kegiatan upacara. Juga dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Momentum Kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati Gusnan meminta anak-anak sebagai generasi muda harus mengingat sejarah masa lalu bahwa Indonesia ini berdiri penuh dengan pengorbanan oleh para pendiri dan pahlawan bangsa. Yang rela berkorban jiwa dan raga demi meraih kemerdekaan.

 

"Saya berharap generasi muda mengisi kemerdekaan dengan Pembangunan, dimana dulu perjuangan pahlawan tanpa pamrih, jadi sekarang kita mengisinya dengan pembangunan,"ajak Gusnan.

 

Usai pelaksanaan upacara, dilaksanakan penyerahan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya kepada Aparatur Sipil Negera yang telah mengabdi selama 10, 20 dan 30 tahun. Selain itu Bupati beserta Forkopimda juga serahkan KTP secara simbolis kepada para pelajar SMA yang berulang tahun tepat pada 17 Agustus tahun ini, Tabur Bunga di Makam Pahlawan Semaku.(yes/adv)

 

 

BACA JUGA:12 Mobil Mewah Milik Cristiano Ronaldo, Harganya Bikin Kagum

Sumber: